Selasa, 01 Desember 2015

Milan Rindu Liga Champions

RAJAVIP -milan - Pernah jadi kekuatan besar di Eropa dan 13 musim beruntun tampil di Liga Champions, AC Milan sudah beberapa tahun terakhir tak main di kompetisi tersebut. Rossoneri merindu tampil bersama klub-klub elit Eropa.

Kali terakhir Milan tampil di Liga Champions adalah di musim 2013/2014. Lolos lewat babak playoff, saat itu Rossoneri terhenti langkahnya di babak 16 besar di tangan Atletico Madrid.

Setelah itu dalam dua musim terakhir Riccardo Montolivo dkk cuma bisa jadi penonton di ajang tersebut. Milan tak lolos ke Liga Champions, tidak juga ke Liga Europa.

"Saya harap Milan bisa kembali ke Liga Champions, di mana kami kerap berada selama beberapa tahun. Jelas saya merindukan bermain lagi di Liga Champions," ucap Adriano Galliani di Football Italia.

"Kami melakukannya 13 tahun secara beruntun, itu sebuah kebiasaan yang bagus dan Anda merindukannya saat Anda gagal (lolos)," lanjutnya.

Dibanding dua musim terakhir, Milan kini punya peluang lebih besar untuk lolos ke Liga Champions tahun depan. Tapi perjuangan mereka masih sangat panjang karena penampilan skuat Sinisa Mihajlovic masih jauh dari konsisten.

Milan saat ini duduk di posisi tujuh klasemen dengan nilai 23, tertinggal delapan angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

"Saya tidak membuat prediksi-prediksi. Saya menganalisa apa yang terjadi, tapi saya tidak membuat prediksi masa depan. Kami berada di antara pertandingan yang bagus dan pertandingan yang kurang bagus, saya tidak tahu."

"Saya harap kami bisa mendapatkan konsistensi, jika kami tidak punya kualitas maka kami tidak bisa menunjukkan permainan yang baik. Tapi satu hal, saya tidak suka membuat perkiraan atas apa yang akan terjadi," ucapnya saat ditanya soal peluang Milan lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar