Kamis, 31 Desember 2015

Fabregas Tak Akan Didepak Hiddink


RAJAVIP - Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, membantah kabar yang menyebutkan Francesc Fabregas akan didepak dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini. Begitu juga dengan Loic Remy.

Fabregas tidak dimainkan Hiddink dalam big match melawan Manchester United pada Selasa 28 Desember 2015. Karena itu, gelandang serang berkebangsaan Spanyol tersebut diberitakan bakal meninggalkan London Utara.

Bahkan, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Fabregas meminta Hiddink agar ditaruh di daftar jual. Belum lagi dengan diperkuat ketertarikan Juventus terhadap mantan bintang Arsenal tersebut. Sementara itu, pelatih Aston Villa yakni Remi Garde menyatakan siap menampung Remy sebagai pemain pinjaman.

“Saya pikir, kami membutuhkan semua pemain yang berada di sini hingga akhir musim. Chelsea masih berada dalam posisi di mana kami harus meningkatkan performa. Saat ini, kami membutuhkan semua pemain, jadi jangan membicarakan tentang rumor,” kata Hiddink, seperti dilansir Goal, Kamis (31/12/2015).

“Fabregas masih sering terlihat tersenyum, dan saya suka itu ketika para pemain tidak ke lapangan dengan wajah yang kelelahan,” jelasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar