Kamis, 31 Desember 2015

Dua Gol di Menit-menit Akhir Menangkan Atletico atas Rayo

Dua Gol di Menit-menit Akhir Menangkan Atletico atas RayoRAJAVIP - Madrid - Atletico Madrid harus bekerja keras untuk mengatasi perlawanan Rayo Vallecano di lanjutan La Liga. Atletico harus menunggu hingga menit-menit akhir pertandingan untuk mencetak dua gol dan menang 2-0.

Dalam pertandingan di Estadio del rayo Vallecano, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, penguasaan bola Atletico memang lebih kecil dibandingkan Rayo (42:58). Namun Atletico tampil lebih agresif dengan melepaskan 17 tembakan, enam di antaranya berstatus on target.

Atletico sudah mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Di menit ketiga, sepakan Saul Niguez dari luar kotak penalti nyaris memberi start sempurna untuk Atletico. Tapi tendangannya masih melebar tipis dari gawang Rayo.

Peluang kembali didapat Atletico di menit ke-15. Lewat serangan balik yang cepat, Antoine Griezmann menyodorkan bola kepada Yannick Ferreira-Carrasco. Ferreira-Carrasco kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke arah tiang jauh, tapi Yoel Rodriguez masih bisa menggagalkannya.

Enam menit kemudian, Yoel kembali menyelamatkan gawang Rayo dari kebobolan. Dia menghentikan sepakan Griezmann yang mendapatkan peluang bersih di depan gawang Rayo.

Di menit ke-25, Yoel lagi-lagi unjuk ketangguhan. Dia menunjukkan refleks yang bagus untuk menggagalkan tendangan Fernando Torres yang mendapatkan umpan terobosan dari Koke.

Rayo bukan tanpa peluang, Di menit ke-34, Javi Guerra berhasil menembus pertahanan Atletico lewat pergerakannya. Dia kemudian menuntaskannya dengan tembakan, tapi Jan Oblak masih bisa menghentikannya. Skor 0-0 akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Rayo dan Atletico saling bergantian menyerang. Tapi Yoel maupun Oblak tampil apik di bawah mistar gawang masing-masing tim.

Peluang bagus Atletico di menit ke-78 digagalkan oleh Yoel. Tendangan bebas Koke yang diteruskan dengan sundulan oleh Diego Godin dari jarak dekat tak membuahkan hasil setelah bola bisa dihalau oleh Yoel.

Serangan Atletico akhirnya membuahkan hasil dua menit jelang pertandingan usai. Angel Correa menutaskan bola sodoran dari Thomas Partey dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Rayo.

Dua menit kemudian, Atletico menggandakan keunggulannya. Menerima bola dari Jackson Martinez, Griezmann yang berlari dari sisi kiri kemudian mencungkil bola melewati kiper untuk mengunci kemenangan Atletico menjadi 2-0.

Dengan kemenangan ini, Atletico untuk sementara memuncaki klasemen dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Sementara Rayo yang di pekan sebelumnya takluk 2-10 dari Real Madrid menelan kekalahan kelimanya secara beruntun dan belum beranjak dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-18 dengan 14 poin.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Yoel; Llorente (Miku 89'), Dorado (Zhang Chengdong 82'), Ze Castro, Quini; Pablo, Trashorras, Jozabed, Bangoura (Bebe 71'); Manucho, Guerra

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Jesus Gamez; Koke, Saul, O. Torres (Angel Correa 59'); Griezmann, Ferreira-Carrasco (Jackson Martinez 70'), F. Torres (Thomas Partey 62')
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar