Kamis, 31 Desember 2015

Diuntungkan, Barca Bela Wasit


RAJAVIP - Barcelona berhasil merebut puncak klasemen dari Real Madrid usai mengalahkan Real Betis 4-0. Pada pertandingan tersebut Barca mendapat hadiah penalti setelah Lionel Messi terjatuh dalam perebutan bola dengan penjaga gawang Betis.

Banyak pihak menilai, kejadian tersebut bukanlah sebuah pelanggaran. Penjaga gawang Betis dinilai hanya meninju bola dan tidak memiliki niatan untuk menjatuhkan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Neymar yang mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui titik putih gagal melakukan eksekusi. Beruntung pemain bertahan Betis, Heiko Westermann melakukan bunuh diri dan memberikan keunggulan untuk Barca.

Merasa diuntungkan dengan keputusan pengadil lapangan, pelatih Barcelona, Luis Enrique langsung angkat bicara. Menurutnya, wasit tidak memiliki rencana khusus untuk menguntungkan Barcelona karena wasit bisa saja melakukan kesalahan.

“Wasit bisa saja menguntungkan atau merugikan Anda. Saya tidak akan membahas lebih lanjut mengenai kejadian ini,” ujar Enrique seperti diberitakan Football Espana, Kamis (31/12/2015).

“Kesalahan wasit adalah bagian dari permainan. Sangat sulit untuk menuduh apa yang terjadi. Setiap bagian dari sepakbola bisa melakukan kesalahan,” tambah mantan pelatih AS Roma tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar