Selasa, 01 Desember 2015

Badai Cedera Arsenal Bukan Salah Wenger


RAJAVIP - London - Arsene Wenger jadi pihak yang paling disalahkan atas badai cedera yang terjadi di Arsenal saat ini. Tapi pembelaan muncul dari eks pemain The Gunners, Martin Keown, yang menilai Wenger tidak patut disalahkan karena sudah berbuat semaksimal mungkin.

Ketika musim 2015/2016 memasuki bulan Desember alias bulan-bulan saat jadwal padat menunggu di akhir tahun, Arsenal justru harus kehilangan 10 pemain yang harus berada di ruang perawatan. Meski, diprediksi ada beberapa yang bisa merumput akhir pekan ini.

Pemain terakhir yang masuk ruang perawatan adalah Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny. Munculnya nama Sanchez yang lantas membuat Wenger dikritik habis karena dia tahu sebenarnya pemain asal Chile itu tidak dalam kondisi fit sebulan terakhir ini.

Namun, Wenger akhirnya terus memainkannya dan berdampak buruk dengan kemungkinan Sanchez absen untuk waktu cukup lama karena cedera hamstring. Wenger dinilai tidak mampu menjaga kondisi pemainnya dengan baik sehingga penggawa 'Gudang Peluru' bergantian cedera.

Namun, menurut Keown yang adalah eks bek tengah andal Arsenal di era 90-an, Wenger tak patut disalahkan atas badai cedera yang terjadi. Keown menyebut tim medis yang dipunya Arsenal adalah salah satu yang terbaik di Inggris.

"Badai cedera di Arsenal kian bertambah setiap harinya dan ini membuat situasi menjadi sulit. Banyak pemain senior yang memang bermasalah dengan kebugarannya - Tomas Rosicky, Mikel Arteta, Mathieu Flamini - dan para pemain mudah yang memang nasibnya tidak beruntung atau rentan cedera," ujar Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

"Saya tahu bahwa tim medis Arsenal dan fasilitasnya adalah yang terbaik. Arsene Wenger sangat memperhatikan setiap detil dan itu artinya mereka akan melakukan sebisanya," sambungnya.

Terkait Sanchez, Keown sendiri menyebut bahwa si pemain-lah yang ingin terus bermain meski Wenger berniat mengistirahatkannya.

"Saya pikir Wenger tidak perlu dikritik karena memainkan Alexis Sanchez di hari Minggu kemarin karena dia adalah pemain yang sulit untuk ditangani."

"Terakhir kali saya mengunjungi pusat latihan, Sanchez tidak sedang berlatih. Tapi dia ingin melakukan latihan ekstra. Wenger hanya mau para pemainnya bahagia dan dengan Sanchez, cara terbaiknya adalah membiarkannya dia bermain, jadi saya paham kenapa dia tetap diturunkan," tuntas Keown'.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar