Sabtu, 14 November 2015

Terhalang Cedera, Buangan MU Pendam Ambisi Pribadi di Arsenal


RAJAVIP - Danny Welbeck belum sekali pun tampil di Liga Premier Inggris musim 2015-16. Cedera lutut memaksa penyerang Arsenal tersebut harus absen cukup panjang.

Welbeck sudah absen membela The Gunners sejak April 2015 lalu. Semula, tim medis menilai kondisi Welbeck baik-baik saja dan tidak perlu menjalani operasi. Namun pada September 2015, eks pemain Manchester United itu harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya.

"Memang pemulihan ini lambat, tapi ini mulai membaik," kata Welbeck seperti dilansir Metro, Jumat (13/11/2015).

Welbeck berharap bisa segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Pasalnya, saat ini ia masih memulihkan kondisi dengan menjalani porsi latihan khusus.

"Sangat sulit melihat teman-teman saat saya masih berada di gym, dua kali sehari. Tapi, saya akan kembali ke lapangan dan berlari lagi, saya akan lebih senang. Ini adalah masa yang sulit tapi saya sangat berharap dapat segera kembali," ucap Welbeck.

Performa pemain 24 tahun itu bersama The Gunners belum teruji. Sejak didatangkan musim 2014-15, ia hanya mencetak 4 gol di ajang Liga Premier.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar