Sabtu, 14 November 2015

Pembuktian Belgia sebagai Penguasa Peringkat FIFA


RAJAVIP - Timnas Belgia melakoni laga cukup berat dengan beruji coba melawan Italia di Stade Roi Baudouin, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Tampil mendominasi jalannya pertandingan, skuad Setan Merah akhirnya mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-1 atas tamunya itu.

Hasil positif yang diraih oleh anak-anak besutan Marc Wilmots tersebut seakan jadi pembuktian bahwa mereka layak menempati posisi paling atas di peringkat FIFA saat ini. Sedangkan bagi Italia, kekalahan tersebut jadi yang kali keduanya mereka terima sejak dilatih Antonio Conte

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Babak pertama baru berjalan tiga menit, Antonio Candreva sudah sukses membobol gawang Belgia yang dikawal Simon Mignolet. Memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Graziano Pelle, pemain Lazio sukses memanfaatkannya dengan menceploskan bola masuk ke dalam gawang Belgia.

Akan tetapi, keunggulan Italia atas Belgia tersebut hanya bertahan 10 menit. Pasalnya, Jan Vertonghen mampu membalasnya dengan tandukan keras usai menerima umpan matang dari sepakan sudut yang dilepaskan oleh Kevin de Bruyne di menit 13. Belgia 1-1 Italia.

Gol dari Vertonghen lantas membuat mental Belgia kembali terangkat dalam melakoni laga ini. Alhasil, sebuah peluang emas kembali hadir dari aksi Romelu Lukaku. Namun, bomber andalan Everton itu tak mampu memanfaatkan momentumnya untuk membobol gawang Gianluigi Buffon.

Memasuki setengah jam jalannya laga, Eden Hazard nyaris membawa Belgia berbalik unggul atas Italia. Mendapatkan celah di pertahanan tim tamu, bintang Chelsea itu lalu melesakan sepakan kerasnya ke arah gawang Italia. Namun sayang, sepakannya masih mampu diamankan Buffon.

Hingga 45 menit pertama berakhir, baik Belgia maupun Italia tak mampu menambah torehan golnya. Hal itu membuat skor 1-1 menghiasi usainya interval pertama laga ini.

Babak Kedua

Belgia memulai paruh kedua dengan agresivitas yang luar biasa. Baru tiga menit berjalan, Lukaku hampir membuat Buffon kembali mengambil bola dari dalam gawangnya. Tapi, sepakannya usai mendapatkan umpan dari Carassco, masih mampu dihalau Chiellini.

Pada menit 59, giliran Radja Nainggolan yang memberikan tekanan terhadap lini pertahanan Italia. Pemain AS Roma itu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah deras ke gawang Buffon. Sayang, kiper Juventus itu mampu menepis bola keluar lapangan laga.

Berjarak tujuh menit, Roberto Soriano hampir membawa Italia kembali atas Belgia unggul via sepakannya. Akan tetapi, upaya yang dilakukan pilar Sampdoria tersebut masih membentur tiang gawang Italia.

De Bruyne! Akhirnya mampu membuat Belgia unggul di menit 73 melalui sepakan first time-nya. Memanfaatkan bola rebound dari sepakan Batshuayi, pemain Manchester City itu yang tanpa kawalan dengan mudah memasukan bola ke gawang Neuer. Belgia 2-1 Italia.

Gol dari De Bruyne tersebut ternyata ampuh membuat mental Italia jatuh. Sebab, hanyar berjarak delapan menit Belgia kembali mampu membobol gawang Buffon melalui tandukan dari Batshuayi usai menerima umpan silang dari Carrasco.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Belgia akhirnya mampu menutup pertandingan dengan keunggulan 3-1 dari tamunya, Italia.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar