Minggu, 29 November 2015

Klopp Bebas Membeli Pemain Dortmund yang Dimaunya

RAJAVIP - Liverpool - Juergen Klopp membantah rumor bahwa dirinya dilarang membeli pemain Borussia Dortmund. Klopp mengaku dirinya bisa dengan bebas mendatangkan mantan pemainnya jika sesuai dengan kebutuhan Liverpool.

Saat ditunjuk sebagai manajer baru Liverpool Oktober lalu, media-media Inggris langsung mengangkat isu soal siapa pemain Dortmund yang akan dibawa Klopp ke Anfield. Manajer asal Jerman itu tentu menginginkan ada beberapa pemain yang memang sudah mengerti filosofi sepakbolanya.

Tapi, kemudian Dortmund menyangah dengan menyebut Klopp tidak mungkin begitu saja merayu mantan pemainnya untuk gabung bersamanya. Pernyataan ini yang lantas diartikan media-media sebagai sebuah "perjanjian" tidak tertulis antara Dortmund dan Klopp, bilamana dia melatih kembali.

Namun, Klopp membantah adanya perjanjian tersebut. Baginya dia bisa dengan mudah mendapatkan pemain Dortmund yang diinginkan jika memang dirasa cocok dengan kebutuhan Liverpool, baik dari sisi tim maupun finansial.

"Saya tidak punya kesepakatan apapun dengan Borussia Dortmund. Saya memang mendengar soal perjanjian itu, tapi itu tidak benar. Menurut saya, masuk akan jika kami mencari pemain yang dirasa bisa kami dapatkan," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Jika kami ingin bersaing dengan tim-tim seperti Chelsea dan Manchester City.. Kami bisa saja membayar 100 juta poundsterling, tapi mereka bisa membayar 120. Anda akan terlibat bursa transfer yang benar-benar gila," sambungnya.

"Banyak ibu di dunia ini yang punya anak-anak brilian, jadi Anda tidak selalu harus mengambil pemain terkenal."

Sejak Klopp datang ke Liverpool, beberapa pemain Dortmund memang dihubung-hubungkan dengan klub asal kota pelabuhan itu seperti Mats Hummels, Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ilkay Guendogan.

"Mungkin Anda bisa saja membeli satu. Tapi saya masih berhubungan baik dengan Borussia Dortmund dan dengan seluruh pemainnya."

"Tidak ada perjanjian apapun di antara kami dan jika ada peluang untuk mendapatkan salah satu dari pemain mereka dan kami akan mencobanya jika memang kami membutuhkannya."

"Tapi tentu saja tidak ada perjanjian semacam itu. Dan kami pun bisa saja menjual pemain ke Borussia Dortmund," tuntas Klopp.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar