Minggu, 29 November 2015

Drama Enam Gol di Dean Court


RAJAVIP - Tertinggal dua gol di babak pertama, Bournemouth bisa menuntaskan perjamuan terhadap Everton dengan skor 3-3. The Cherries dan The Toffees masing-masing mencetak satu gol di periode injury time, yang berlangsung selama sembilan menit.

Dalam laga yang dilangsungkan di Dean Court, Sabtu (28/11/2015) malam WIB, Everton sepertinya akan bisa meraih poin maksimal. Tampil dominan, di babak pertama tim tamu berhasil unggul dengan skor 2-0.

Ramiro Funes Mori membuka keunggulan Everton saat laga berjalan 25 menit. Sepuluh menit kemudian Romelu Lukaku menggandakan keunggulan tim tamu.

Bournemouth harus menunggu sangat lama untuk bisa memperkecil kedudukan. Tuan rumah baru mencetak gol pertamanya saat pertandingan sudah masuk menit 80. Adalah Adam Smith yang mengubah skor jadi 2-1.

Gol tersebut membuat Bournemouth hidup lagi. Dan hasilnya adalah lahirnya gol kedua yang menyamakan skor di menit 87. Junior Stanislas menggelorakan Dean Court dengan gol yang dia lesakkan.

Wasit Kevin Friend memberikan lima menit periode injury time untuk pertandingan ini. Di sinilah drama lainnya muncul.

Everton berhasil mencetak gol ketiganya ketika periode injury time sudah sangat kritis. Sepakan mendatar Ross Barkley di tiang dekat pada menit 90+5 kembali membuat Everton di depan. Skor kini 3-2.

Kickoff sempat ditunda karena fans Everton yang kegirangan ada yang masuk ke lapangan. Di periode itu Everton berupaya men-delay laga dengan melakukan pergantian yakni memasukkan Darron Gibson dan menarik keluar Arouna Kone.

Saat pertandingan akhirnya dimulai lagi, di waktu yang singkat Bournemouth bisa mencetak gol ketiganya, untuk mengubah kedudukan jadi 3-3. Gol itu dilesakkan Junior Stanislas saat laga menunjukkan waktu 90+8.

Satu menit berselang wasit akhirnya meniup peluit panjang. Drama enam gol di Dean Court tuntas dengan kedua tim sama-sama dapat satu poin.

Palace Hajar Newcastle 5-1

Pada pertandingan lainnya yang dilangsungkan di Selhurst Park, Crystal Palace meraih kemenangan besar saat menjamu Newcatle United. Tuan rumah menuntaskan laga dengan skor 5-1.

The Magpies justru unggul lebih dulu dalam laga tersebut melalui Papiss Cisse di menit 10. Namun Palace bisa dengan cepat membalas dan bahkan total bikin tiga gol di babak pertama.

Aksi James McArthur di menit 14 mengubah skor jadi 1-1. Tiga menit kemudian Yannick Bolasie mencetak gol untuk membalikkan keadaan. Empat menit sebelum turun minum Wilfried Zaha ikut mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah kedudukan jadi 3-1.

Saat babak kedua baru berjalan dua menit, Yannick Bolasie kembali menjebol gawang Newcastle. Sementara gol pamungkas dalam pertandingan itu hadir dari James McArthur di menit 90.

Susunan Pemain

Bournemouth: Adam Federici (Adam Smith), Simon Francis, Steve Cook (Ryan Allsop), Charlie Daniels, Sylvain Distin, Dan Gosling, Andrew Surman, Junior Stanislas, Matt Ritchie, Harry Arter ('76 Glenn Murray), Joshua King

Everton: Tim Howard, John Stones, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, Brendan Galloway, Arouna Koné ('90 Darron Gibson), James McCarthy ('68 Tom Cleverley), Gareth Barry, Gerard Deulofeu ('86 Aaron Lennon), Ross Barkley, Romelu Lukaku

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joel Ward, Scott Dann, Pape Souare, Damien Delaney, Yohan Cabaye ('75 Lee Chung-Yong), Yannick Bolasie, Wilfried Zaha ('67 Mile Jedinak), James McArthur, Jason Puncheon, Connor Wickham ('86 Patrick Bamford)

Newvcastle: Robert Elliot, Fabricio Coloccini, Paul Dummett, Chancel Mbemba, Daryl Janmaat, Jack Colback ('70 Siem De Jong), Georginio Wijnaldum ('70 Yoan Gouffran), Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Ayoze Pérez ('45 Jamaal Lascelles), Papiss Demba Cisse
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar