Senin, 30 November 2015

Derby London di White Hart Lane Berakhir Tanpa Gol


RAJAVIP - Derby London antara Tottenham Hotspur versus Chelsea tersaji di White Hart Lane, dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Sayangnya, kedua tim bermain cenderung terlalu hati-hati dan laga ini pun berakhir tanpa gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim sama-sama menurunkan formasi yang sama, yakni 4-2-3-1. Bedanya, Chelsea tampil tanpa striker murni alias menurunkan false nine. Di kubu tuan rumah, manajer Mauricio Pochettino menurunkan sang bomber andalan, Harry Kane, sebagai penyerang tunggal. Hurri-kane didukung trio Son Heung-Min, Christian Eriksen, dan Moussa Dembele.

Sementara di kubu Chelsea, manajer Jose Mourinho memposisikan Eden Hazard sebagai false nine, yang dibantu trisula Willian, Oscar, dan Pedro Rodriguez sebagai juru gedor.

Di lima menit awal, Spurs praktis tampil lebih ofensif. Lewat dua fullback mereka yang cukup aktif naik membantu serangan, The Lily Whites sukses membuat kuartet bek Chelsea bekerja keras. Menit kesembilan, Kane mendapat peluang cukup bagus. Sayang, Branislav Ivanovic sukses memblok sepakan Kane dengan cermat.

Menit ke-11, Chelsea mencoba keluar dari tekanan dengan sebuah counter attack cepat. Namun, umpan terobosan Willian gagal dijangkau Hazard. Kredit untuk kiper Spurs, Hugu Lloris, yang cepat keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola.

Menit 17, Kane kembali beraksi, tanpa diduga rising star Timnas Inggris ini melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti. Sepakannya sempat mengenai bek Chelsea, namun kiper Chelsea, Asmir Begovic, dengan cermat melakukan penyelamatan dengan tubuhnya.

Menit 21, Hazard hampir saja membuka keran gol Chelsea. Sundulannya tipis saja melambung di atas mistar gawang Lloris. Dua menit berselang, giliran Pedro yang membuat pendukung tim tuan rumah cukup ketar-ketir.

Eks winger Barcelona ini menerima bola di tepi kotak penalti. Dengan satu sentuhan, dia pun melepaskan tembakan keras mengincar sudut atas gawang Spurs, namun si kulit bundar mengenai Eric Dier sebelum tipis melintas di sisi gawang. Nyaris saja!

Ketika laga berlangsung setengah jam, giliran Spurs yang kembali ngotot menyerang. Kane yang bergerak sedikit melebar melayangkan umpan akurat ke tiang jauh. Nah, Son yang merangsek masuk ke kotak 16 pun melompat menanduk bola. Untung saja, bola masih bisa ditahan Begovic. Good save!

Di menit 32, giliran Dembele yang mengancam. Mendapat umpan dari Eriksen, gelandang gempal itu mengecoh dua pemain Chelsea sebelum melepaskan tembakan keras mendatar. Namun, bola sukses diblok Begovic dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Spurs. Ya, Begovic tampil cukup impresif.

Setelah itu, bola praktis hanya berkutat di tengah lapangan, tanpa adanya peluang yang berarti dari kedua tim. Sampai peluit tanda babak pertama berakhir ditiup wasit Michael Oliver, skor kacamata tak berubah.

Babak Kedua

Di lima menit awal, lini serang Chelsea masih terlihat tumpul, padahal anak-anak The Blues mulai menguasai jalannya laga dengan mendominasi ball possession.

Mungkinkah The Special One bakal menghentikan perjudiannya dan memasukkan Diego Costa yang ada di bangku cadangan? Yang pasti, Hazard bisa dibilang memang tak bisa berbuat banyak menghadapi duo bek sentral Spurs, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld, sejauh ini.

Sampai menit 60, tak ada peluang emas yang benar-benar tercipta. Namun, Spurs mulai kembali berani menekan dan mengatur irama permainan.

Menit 64, Spurs mendapat kans perdana di paruh kedua. One-two Son dan Eric Lamela yang masuk menggantikan Ryan Mason diakhiri tembakan Son. Sayang, sepakan superstar Timnas Korea Selatan itu tepat mengarah pada Begovic.

Empat menit berselang, giliran Chelsea yang mendapatkan peluang via Hazard. Ivanovic melayangkan bola ke tiang jauh yang kemudian disambar bintang Timnas Belgia itu. Namun, gol urung terjadi berkat aksi gemilang Lloris.

Setelah itu, tempo permainan praktis melambat dan laga cenderung menjadi membosankan. Baru lah di menit 88 peluang kembali tercipta, lagi-lagi lewat Kane. Sayang, percobaan tembakan akrobatik penyerang flamboyan itu di kotak penalti Chelsea gagal.

Sampai waktu normal plus empat menit injury time berakhir, skor pun tetap imbang 0-0. Yang menarik, Costa yang akhirnya tak diturunkan Mourinho pun terlihat kecewa. Pasalnya, dia terlihat telah lama melakukan pemanasan, namun akhirnya urung tampil.

Ya, sempat terlihat reaksi negatif penyerang bengal itu di bench. Dia melemparkan sebuah handuk, namun untung saja tidak mengenai The Special One!

Susunan Pemain

Spurs (4-2-3-1): Lloris (C), Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Mason (Lamela); Dembele, Eriksen, Son (N’Jie); Kane

Cadangan: Vorm, Trippier, Wimmer, Carroll, Onomah

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic (C), Zouma, Cahill, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian (Kenedy), Oscar, Pedro (Loftus-Cheek); Hazard.

Cadangan: Amelia, Djilobodji, Baba Rahman, Mikel, Diego Costa.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar