Sabtu, 14 November 2015

Beckham: Kembalilah ke MU, Ronaldo!


AGENBOLA- David Beckham yakin Cristiano Ronaldo masih menjadi idola suporter Manchester United. Jika Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Real Madrid, Beckham menyarankannya untuk kembali ke MU.

Ronaldo menjadi pewaris nomor punggung 7 milik Beckham saat bergabung dengan MU pada tahun 2003 silam. Dari yang tadinya bukan siapa-siapa, pesepakbola asal Portugal itu kemudian menjelma sebagai salah satu bintang terbesar dalam sejarah The Red Devils.

Selama enam musim membela MU, Ronaldo tampil pada 292 pertandingan dan mencetak 118 gol. Dia mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions untuk 'Setan Merah'.

Nama Ronaldo makin menjulang setelah dia pindah ke Madrid pada 2009. Dia bahkan sekarang sudah menjadi top skorer sepanjang masa klub tersebut. 

Akan tetapi, dalam beberapa waktu terakhir, Ronaldo disebut-sebut mempertimbangkan opsi meninggalkan Madrid. Paris Saint-Germain kabarnya siap membelinya. Tapi, Beckham berharap Ronaldo "pulang" ke Old Trafford.

"Saya tidak pernah menyarankan siapa pun untuk tidak kembali ke United. Saya akan merangkak kembali kalau saya bisa," ujar Beckham seperti dikutip Manchester Evening News.

"Cristiano adalah favorit fans di sini. Dia sangat sukses di Old Trafford dan merupakan seorang pekerja keras. Semua orang yang Anda ajak bicara, yang pernah main bareng dia, yang pernah ada di sekitar dunianya, dia bukan cuma salah satu pemain paling bertalenta, tapi juga seorang pekerja keras," tambah Beckham.

"Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid, maka bagi saya pribadi satu-satunya tempat yang harus dia tuju adalah kembali ke United," katanya.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !





0 komentar :

Posting Komentar