Rabu, 11 November 2015

Bayern Munchen atau Manchester City


RajaVip - Mantan pemain Bayern Munich, Willy Sagnol, menyatakan ada kemungkinan Pep Guardiola meninggalkan Bundesliga untuk menuju Kota Manchester demi Manchester City. Namun, hal tersebut baru akan bisa terjadi di akhir musim.

Meski sudah memberikan Bayern bermacam gelar, kontrak Guardiola tak kunjung diperpanjang oleh manajemen. Padahal, masa kerja mantan pelatih Barcelona tersebut bersama FC Hollywood akan kedaluwarsa pada Juni 2016.

Menurut petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pihaknya akan membuka pembicaraan soal kontrak baru Guardiola pada libur musim dingin. Akan tetapi, hal tersebut tetap tak meredakan spekulasi yang terus mengembang.

Sagnol pun mengaku tak terkejut jika akhirnya Guardiola dan Bayern pisah ranjang. Kendati begitu, dia tetap berharap pelatih berkepala plontos itu bertahan di Allianz Arena.

“Guardiola bisa meninggalkan Bayern jika dia merasa telah melakukan segalanya. Dia bisa memulai proyek baru jika kasusnya seperti ini. Para pelatih selalu memikirkan proyek,” kata Sagnol, seperti dimuat Goal, Selasa (10/11/2015).

“Saya berpikir Manchester City akan menjadi tantangan yang lebih besar buat dia ketimbang Chelsea atau Paris Saint-Germain. Masih banyak pekerjaan di sana. Mereka belum memenangi trofi besar,” jelasnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar