Selasa, 27 Oktober 2015

Zidane Buka Peluang Latih CR7 dan Kawan-kawan


RAJAVIP - Peraih tiga trofi pemain terbaik dunia, Zinedine Zidane, membuka peluang untuk melatih Real Madrid di masa mendatang. Pria yang pernah juga membela Los Blancos sewaktu aktif menjadi pemain menilai cukup tertantang mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Saat ini Zidane berstatus sebagai pelatih Madrid Castilla. Tim muda Madrid tersebut dibawanya meraih hasil memukau musim ini di ajang Divisi Segunda B. dari 10 laga yang sudah dijalani, Martin Odegaard dan kawan-kawan bercokol di puncak klasemen dengan raihan 23 poin.

Jika mampu membawa Madrid Castilla kembali promosi ke Divisi Segunda musim depan, praktis akan menaikkan namanya di mata manajemen Madrid. Bukan tak mungkin, jika pelatih senior Madrid musim ini, Rafael Benitez, gagal menghadirkan prestasi spesial, Zizou –sapaan akrab Zidane– akan diangkat sebagai pelatih tim utama.

Meski memiliki keinginan untuk melatih Los Blancos, Zidane tetap memuji Benitez dan meyakini mantan pelatih Napoli tersebut akan membawa Madrid berprestasi.

“Melatih Real Madrid, mari ditunggu. Namun, Benitez sangat cocok bagi Madrid dan telah melakukan pekerjaan luar biasa sejauh ini,” jelas Zidane seperti mengutip dari Sportsmole, Senin (26/10/2015).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar