Sabtu, 31 Oktober 2015

Roma Kuat, tapi Inter Tak Beda Jauh



   AGENBOLA-  Adem Ljajic menilai AS Roma punya kualitas yang membuat mereka jadi tim kuat. Tapi, jelang pertemuan dengan Inter Milan, Ljajic yakin timnya tak tertinggal jauh dan bisa mengalahkan Roma.

Inter akan menjamu Roma di giornata ke-11, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB akhir pekan ini. Laga di Giuseppe Meazza tersebut akan jadi pertandingan antara dua tim yang tengah bersaing ketat di papan atas Serie A.

Roma sedang unggul karena tengah memimpin klasemen dengan 23 poin dari 10 laga. Tim arahan Rudi Garcia itu juga tengah melaju dengan oke usai membukukan lima kemenangan beruntun di liga dan jadi tim paling produktif dengan 25 gol.

Sementara itu, Inter yang ada di urutan keempat cuma tertinggal dua angka dari Roma. Meski seret gol, cuma 10 gol dari 10 laga, Nerazzurri kuat dalam bertahan karena baru kebobolan tujuh gol.

Ljajic mengakui kalau Roma adalah tim kuat. Tapi pemain internasional Serbia itu yakin Inter tak beda jauh dari Roma dan membidik kemenangan atas I Lupi.

"Mereka jelas adalah tim bagus. Mereka punya banyak pemain berkualitas, yang bisa membuat perbedaan kapanpun," ujar Ljajic kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Mereka kuat, tapi kami tidak jauh tertinggal. Kami ingin mengalahkan mereka," lanjut pemain yang dipinjam Inter dari Roma itu.

0 komentar :

Posting Komentar