Kamis, 08 Oktober 2015

PREVIEW Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol: Argentina - Ekuador


AGENBOLA - Sorotan utama partai pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Jumat (9/10) pagi WIB, antara Argentina dan Ekuador dipastikan tidak akan tertuju pada ketatnya persaingan duel antarnegara Amerika Selatan tersebut, melainkan lebih kepada pada absennya sang megabintang, Lionel Messi.

Cedera lutut yang dialami Messi saat melawan Las Palmas pada akhir September lalu membuatnya absen selama dua bulan. Akibatnya, La Pulga terpaksa tak dipanggil Argentina dalam jeda internasional Oktober ini (melawan Ekudador dan Paraguay) dan kemungkinan besar akan terus berlanjut pada November mendatang ketika La Albiceleste menghadapi Brasil dan Kolombia.

Javier Mascherano, yang akan menggantikan peran Messi sebagai kapten Argentina, berharap timnya bisa bekerja sama untuk mengatasi kekosongan penyerang Barcelona itu. “Kami kehilangan pemain paling penting. Ini harus menjadi pemicu untuk melangkah ke depan. Kami akan berusaha memastikan bahwa absensi Leo bukan alasan untuk tidak tampil baik,” ujar Mascherano. 

Sergio Aguero, yang pada akhir pekan lalu mampu menggelontorkan lima gol dalam kemenangan 6-1 Manchester City atas Newcastle United, diharapkan bisa mengemban tanggung jawab menjadi pemimpin di lini depan untuk menggantikan Messi.

Aguero sejauh ini sudah mencetak 32 gol dari 68 caps dan tinggal terpaut dua gol untuk menyamai legenda Argentina sekaligus eks mertuanya, Diego Maradona. Namun, Aguero bukan menjadi satu-satunya alternatif di lini depan Argentina. Pelatih Gerardo Martino telah memanggil penyerang anyar Juventus Paulo Dybala.

“Kami berkesempatan untuk memanggil pemain hebat seperti Dybala. Kami memanggilnya sehingga dia bisa lebih akrab dengan timnas. Dia adalah pemain yang punya potensi sangat besar. Dia sudah menjadi bintang di salah satu liga tersulit di dunia,” tutur Martino kepada Ole.

Dybala sebetulnya punya kewarganegaraan Polandia dan Italia, namun penyerang berusia 21 tahun itu lebih memilih membela Argentina. "Ini adalah momen terpenting dalam karier saya dan saya harus berterima kasih kepada Juventus. Menjadi bagian dari timnas sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Saya berada di sini untuk belajar,” ujar Dybala.

Selain Messi, Argentina juga terpaksa tak bisa menurunkan Marcos Rojo, Ever Banega, Fernando Gago, dan Enzo Perez akibat cedera, sedangkan penyerang subur Gonzalo Higuain tidak masuk skuat karena alasan taktik sebagaimana Martino lebih memilih memanggil Dybala, Carlos Tevez, dan Angel Correa.

Ekuador juga kehilangan pemain bintangnya, yakni Enner Valencia, karena cedera betis. Namun, Penyerang West Ham United itu bukan satu-satunya pemain yang absen di kubu tim tamu. Terdapat Osbaldo Lastra, Ely Esterilla, dan Jonathan Gonzalez yang juga ditepikan pelatih Gustavo Quinteros karena cedera.

La Tricolor akan berharap banyak pada striker Espanyol, Felipe Caicedo, dan winger Swansea City, Jefferson Montero, untuk setidaknya bisa mencuri satu poin di Buenos Aires. Ekuador memang memiliki rekor buruk kontra Argentina, yakni tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir. Yang terkini, Ekuador takluk 2-1 pada laga uji coba April lalu di mana saat itu Messi juga absen.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar