Kamis, 22 Oktober 2015

Perang Bintang di Paris Berakhir Imbang


RAJAVIP - Paris Saint Germain (PSG) menjamu Real Madrid pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions musim 2015-2016. Pada pertandingan yang berlangsung Kamis (22/10/2015) dini hari WIB tersebut harus berakhir imbang tanpa gol.

Real Madrid yang datang tanpa tiga pemain kuncinya harus mengalami tekanan dari kubu tuan rumah pada babak pertama. Namun beruntung klub asuhan Rafa Benitez tersebut tidak kebobolan pada babak pertama.

Sebuah insiden sempat terjadi pada babak kedua dimana terdapat salah satu suporter yang memasuki lapangan untuk memeluk Ronaldo. Suporter tersebut langsung diamankan keluar lapangan dan pertandingan kembali dilanjutkan.

Hasil imbang membuat kedua tim mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Pertandingan selanjutnya akan dilakoni di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Madrid yang tampil tanpa Gareth Bale dan Karim Benzema langsung melakukan serangan melalui kaki Cristiano Ronaldo pada menit kedua dari sisi sebelah kiri. Namun sayang, serangan yang dirancang oleh Crisitano Ronaldo tersebut dengan mudah dipatahkan oleh barisan pertahanan PSG.

Satu menit kemudian, Madrid kembali melakukan percobaan. Kali ini melalui Marcelo yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun sayang, tendangannya itu melebar ke sisi kanan gawang Kevin Trapp.

PSG bukan tidak melakukan perlawanan, pada menit kelima, Zlatan Ibrahimovic berhasil menggiring bola ke daerah pertahanan Madrid namun sayang bola dibuang dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Pada menit ketujuh, Ibra nyaris menjebol gawang Madrid setelah memanfaatkan umpan silang dari Angel di Maria. Sayang dirinya sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Pada menit 12, Blaise Matuidi nyaris membuka keunggulan setelah Di Maria melakukan terobosan, namun sayang Navas terlebih dahulu mengamankan bola. PSG yang mengandalkan umpan-umpan terobosan sayangnya harus terperangkap offside untuk beberapa kali.

Pada menit 34, Ronaldo nyaris mencetak gol untuk Madrid. Ia melakukan sundulan setelah mendapat umpan dari Marcelo, namun sayang bola sundulannya hanya menghasilkan tendangan sudut.

Memasuki 15 menit terakhir giliran Real Madrid yang menguasai pertandingan. Los Blancos menciptakan beberapa peluang namun sayang tidak ada yang menghasilkan gol. Sampai peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Babak Kedua

PSG langsung tancap gas pada babak kedua. Hasilnya pada menit 48, Edinson Cavani langsung mengancam gawang Keylor Navas. Namun sayang, sentuhannya hanya melebar dari gawang Madrid.

Madrid yang tidak terima gawangnya terus dibombardir langsung melakukan serangan balik. Madrid langsung mendapatkan tendangan bebas pada menit 50. Sayang, Ronaldo yang mengambil kesempatan emas tersebut tidak bisa mengubahnya menjadi gol.

Setelah itu, Madrid seperti kehliangan arah. Serangan-serangan yang dibangun dari lini tengah tidak ada yang mampu menjangkau kotak penalti PSG. Los Merengues tampak frustasi dengan ketatnya pertahanan PSG.

Di Maria nyaris membuka keunggulan setelah tendanganya berhasil diselamatkan oleh Navas pada menit 64. Semenit kemudian, Di Maria harus ditarik keluar digantikan oleh Lucas Moura, sementara Cavani juga ditarik keluar digantikan oleh Jerome Pastore.

Madrid yang terus tertekan akhirnya melakukan serangan balik yang megejutkan PSG pada menit 73. Berawal dari solo run Luka Modric di sisi kanan Madrid, Modric langsung mengoper bola ke sisi kiri kepada Marcelo. Marcelo yang melihat Ronaldo tanpa pengawalan langsung menyodorkan bola. Namun sekali lagi Ronaldo gagal memanfaatkan peluang karena tendangannya melebar.

Satu menit menjelang laga berakhir salah satu penonton memasuki lapangan pertandingan. Penonton yang menggunakan kaus abu-abu tersebut langsung lari ke arah Ronaldo dan memeluk pemain Portugal tersebut.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat keduanya mengoleksi tujuh poin.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar