Minggu, 18 Oktober 2015

MU Tak Bisa Santai, Sudah Ditunggu CSKA dan City


RAJAVIP - Manchester United tak bisa terlena dengan kemenangan atas Everton. Dua laga ketat sudah menanti mereka: melawat ke markas CSKA Moskow dan menjamu Manchester City.

Bertanding di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB, 'Setan Merah' pulang dengan membawa kemenangan 3-0. Ketiga gol mereka pada laga tersebut diciptakan oleh Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, dan Wayne Rooney.

Herrera menjadi bintang kemenangan United pada laga tersebut. Selain menciptakan satu gol dan menjadi kreator serangan, gelandang asal Spanyol itu juga menyumbang assist untuk gol Rooney.

Bagi Herrera, kemenangan tersebut merupakan respons positif timnya atas kekalahan 0-3 dari Arsenal di Emirates Stadium beberapa pekan lalu.

"Ketika Anda kalah seperti yang terjadi pada kami kala melawan Arsenal, Anda pasti tidak sabar untuk segera bermain lagi," ujar Herrera kepada MUTV.

"Saya pikir, kami fantastis di 20 menit pertama dan memang beginilah seharusnya kami bereaksi (usai kalah). Jika kami ingin berkompetisi di semua ajang, kami harus tampil seperti tadi."

Selanjutnya, United akan bertanding di Moskow melawan CSKA pada 21 Oktober 2015 dan menjamu City pada 25 Oktober 2015.

Di Liga Champions, United menempati urutan kedua klasemen Grup B dengan nilai 3. Seluruh tim yang berada di grup tersebut, yakni PSV Eindhoven, United, CSKA, dan VfL Wolfsburg sama-sama mengoleksi nilai 3.

"Kami senang dan puas dengan kemenangan ini, tapi kami tidak bisa berlama-lama menikmatinya. Kami harus berangkat ke Rusia pekan depan dan grup kami sedang ketat-ketatnya," kata Herrera.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar