Jumat, 16 Oktober 2015

Mourinho Tepis Isu Keretakan Ruang Ganti Chelsea


AGENBOLA-Di saat sedang mencari solusi untuk menghentikan performa buruk Chelsea, Jose Mourinho diterpa gosip tak sedap. Sejumlah pemain Chelsea dikabarkan mulai menentang Mourinho.

The Blues tengah menjalani start terburuk sebagai juara bertahan Premier League setelah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan pertama liga. Alhasil, Chelsea terperosok ke urutan ke-16 klasemen sementara dan sudah kebobolan 17 gol.

Kapten John Terry, Cesc Fabregas, Kourt Zouma, dan Gary Cahill merupakan nama-nama pemain yang masih mendukung sepenuhnya kepemimpinan pria Portugal itu di Stamford Bridge. Bahkan pihak klub pun mengeluarkan pernyataan dukungan resmi untuk meredam spekulasi. 

Namun, spekulasi masih akan bergulir dengan munculnya rumor disharmoni antara Mourinho dengan beberapa pemainnya.

Media Inggris London Evening Standard mengabarkan bahwa beberapa pemain Chelsea mulai gerah dengan aksi Mourinho yang secara terbuka mengkritik timnya sendiri dan staf klub. Bahkan disebutkan juga ada salah seorang pemain senior yang menciptakan julukan bernada menghina untuk Mourinho. Julukan itu digunakan secara diam-diam oleh beberapa sejumlah rekan setimnya yang jengkel.

"(Rumor) ini menyedihkan tapi saya benar-benar tidak peduli, saya tidak peduli," kata Mourinho kepadaTalkSPORT. "Saya telah berbicara kepada para pemain tentang hal ini dan pemain-pemain saya juga merasa sedih tapi memang tidak usah dipedulikan."

"Kami tahu siapa diri kami, kami tahu hubungan di antara kami. Kami tahu bahwa ada kami bersama-sama mencari jalan untuk kembali normal. Tapi ini memang menyedihkan karena orang-orang bisa menganalisa situasi ini dalam kaitannya dengan sepakbola."

"Mari kita mencoba menemukan alasan mengapa tim ini bermain buruk dan tidak memenangi pertandingan tanpa agenda-agenda tertentu dan tanpa komentar yang tidak adil. Itu hal ini bukannya tindakan yang tidak meyakinkan," imbuh Mourinho..

0 komentar :

Posting Komentar