Senin, 26 Oktober 2015

Hattrick Suarez Bawa Barca Tempel Madrid

RAJAVIP - Barcelona menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga pekan sembilan, Minggu (25/10/2015) dini hari WIB. Barca berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 3–1 atas Eibar.

Bermain di kandang, Barca justru tertinggal lebih dulu di menit 10. Borja Baston, yang memaksa Claudio Bravo memungut bola dari gawangnya setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Keko yang gagal diamankan kiper.

Tidak ingin kehiliangan muka, tuan rumah pun membalas di menit 21. Melalui Suarez, Barca berhasil menyamakan kedudukan. El Pistolero memanfaatkan umpan lambung pemain muda, Sandro Ramirez. Suarez menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan tambahan dua golnya di babak kedua. Berkat kerja sama dengan Neymar, Suarez mencetak gol di menit 48 dan 85.

Berkat hasil ini, Barca berhasil menempel Real Madrid di puncak klasemen. Blaugrana –julukan Barcelona– meraih poin 21, sama dengan angka yang diraih Madrid. Namun, tim asuhan Luis Enrique harus puas menduduki posisi dua karena kalah selisih gol dari Los Blancos.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya, Barcelona langsung mengambil inisiatif menyerang. Baru berjalan lima menit, Luis Suarez sudah mengancam gawang Eibar yang dikawal Riesgo, sayang tembakan voli pemakai nomor punggung sembilan itu masih melenceng.

Terlalu asyik menyerang, justru tuan rumah dikejutkan gol cepat Borja Baston di menit 10. Baston berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Keko yang ditepis Bravo. Anak asuh Luis Enrique pun merespons cepat. Di menit 21, Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan lambung Sandro Ramirez. 1–1 kedudukan sementara.

Barca terus mencoba menambah gol. Tapi kesigapan Riesgo di bawah mistar gawang Eibar membuat hal tersebut tidak mudah. Tim tamu pun tercatat beberapa kali melancarkan serangan ke tuan rumah. Melalui Simone Verdi, Eibar coba mengancam pertahanan Blaugrana, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Trio Baston, Keko, Verdi benar-benar menjadi ancaman tuan rumah di babak pertama. Kerja sama ketiganya nyaris membawa Eibar memimpin di menit 40. Namun, tendangan Verdi hanya menyamping di kiri gawang Bravo. Barca pun melancarkan serangan balik. Dani Alves melakukan tembak voli, namun masih jauh dari sasaran. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Babak kedua

Selepas turun minum, tuan rumah dapat membalikkan keadaan. Lagi-lagi Suarez mencatatkan namanya di papan skor. Mantan pemain Liverpool itu berhasil memanfaatkan umpan matang Neymar. Tanpa ragu, Suarez pun menceploskan bola ke gawang Eibar.

Petaka bagi Eibar terjadi. Simone Verdi harus ditarik keluar sang pelatih akibat cedera di menit 54 dan digantikan Sergi Endrich. Barca pun juga melakukan pergantian pemain setelahnya. Pelatih Luis Enrique menarik keluar Sandro Ramirez dan Marc Batra, memasukkan Munir serta Jeremy Mathieu.

Di babak kedua, bola lebih banyak berkutat di lini tengah. Beberapa kali kedua tim kehilangan bola sehingga tidak banyak menghasilkan peluang. Memiliki penguasaan bola hingga 72 persen sampai menit 63, nyatanya tuan rumah belum bisa menambah keunggulan.

Tuan rumah masih berusaha menambah keunggulan melalui Neymar dan Suarez. Tapi tidak satupun yang membuahkan hasil. Tembakan spekulasi Suarez dari luar kotak penalti di menit 74 juga masih belum menemui sasaran.

Di menit 83, tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Javier Mascherano menerima kartu merah setelah mengeluarkan kata–kata yang tidak pantas. Bermain dengan 10 orang, tidak membuat Barca mengendurkan serangan. Hasilnya, Suarez kembali membawa Barca menjauh melalui golnya di menit 85. 3–1 untuk kemenangan Azulgrana.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar