Minggu, 11 Oktober 2015

Fergie Yakin Mourinho Akan Temukan Solusi untuk Chelsea


AGENBOLA - Chelsea belum tampil oke di musim ini. Jose Mourinho diyakini akan segera menemukan solusi agar The Blues bisa segera tampil bagus.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea baru menuai dua kemenangan. Dalam enam pertandingan lainnya, mereka takluk empat kali, dan mendapatkan hasil imbang dua kali.

Sang juara bertahan pun saat ini masih tertahan di posisi 16 klasemen dengan torehan delapan poin. Catatan itu tertinggal 10 angka dari Manchester City yang ada di posisi pertama klasemen.

Eks manajer MU, Sir Alex Ferguson, menilai bahwa Mourinho saat ini butuh dukungan dari seluruh bagian klub termasuk sang pemilik, Roman Abramovic.

Meski butuh waktu, Mourinho juga disebut Fergie akan mampu membawa Chelsea tampil oke lagi.

"Saya berpikir bahwa konferensi pers yang dilakukan oleh Jose di hari lain menantang pemilik klub untuk mendukung dia di masa-masa buruk. Di waktu Anda mungkin Anda tak mendapatkan dukungan penuh dari semua orang, tapi itu terjadi. Itu tak selalu benar, dan saya tak berpikir itu benar yang dipikirkan Jose di saat ini --saya pikir dia mendapatkan dukungan," kata Fergie di Sports Mole.

"Dia akan menemukan solusi. Itu mungkin akan membutuhkan waktu beberapa pekan, tapi Anda harus mengingat bahwa dia kehilangan kipernya (Thibaut) Courtois, yang merupakan kiper hebat."

"John Terry sedang dalam masa sulit untuk kembali ke penampilan musim lalu, mungkin siapa yang tahu --dia bermain terus musim lalu, bek tengah terbaik yang pernah mereka miliki --dan dia berada di masa yang sulit," imbuhnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar