Sabtu, 10 Oktober 2015

Casillas Berharap Porto Jumpa Madrid di Fase Knock Out


Agenbola - Iker Casillas akan senang kalau Porto bisa bertemu dengan Real Madrid di fase knock out Liga Champions. Tapi jika itu terjadi, Casillas mungkin akan menghadapinya dengan perasaan campur aduk.

Casillas meninggalkan Madrid di bursa transfer musim panas lalu setelah 16 tahun berkarier di sana. Kiper internasional Spanyol itu kemudian melajutkan kariernya di Portugal bersama Porto.

"Saya harus mengakhiri waktu saya di sebuah tim seperti Real Madrid dan mencari tantangan baru. Jelas ini tidak sama, tapi saya benar-benar senang di sini (Porto), sungguh," ujar Casillas seperti dikutip AS.

Sudah ada di kubu lawan, Casillas kini berharap bisa bertanding menghadapi bekas klubnya itu di Liga Champions. Harapan Casillas bisa saja terwujud di fase gugur karena kedua tim saat ini berada di dua grup yang berbeda.

"Target kami adalah menembus perempatfinal lagi. Dari sana, apapun akan dianggap bonus," lanjut kiper berusia 34 tahun itu.

"Saya ingin Real Madrid bertemu Porto. Jika itu terjadi, itu akan emosional untuk saya, meski saya akan punya perasaan yang campur aduk," katanya menambahkan.

Porto saat ini memimpin klasemen sementara Grup G dengan empat poin dari dua laga. Sementara Madrid ada di puncak Grup A dengan enam poin.


sumber:detik.com

0 komentar :

Posting Komentar