Rabu, 07 Oktober 2015

Carlo Ancelotti: Sinisa Mihajlovic Butuh Waktu


AGENBOLA - Ancelotti berharap Milan memberikan waktu yang cukup pada Mihajlovic karena sang pelatih memiliki karakter dan pengalaman di Serie A

Carlo Ancelotti tidak mempermasalahkan performa buruk AC Milan dan tetap memberi dukungan pada Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Rossoneri.

Sejak Mihajlovic mengambil alih kursi kepelatihan, Milan hanya mampu mengantongi 9 poin dari tujuh laga Serie A. Rossoneri terpaksa duduk di peringkat 11 dan isu mengenai pemecatan Mihajlovic mulai beredar.

Kendati begitu, Ancelotti yakin Mihajlovic harus diberi waktu untuk membuktikan dirinya di San Siro. "Mihajlovic adalah seseorang dengan karakter, dengan pengalaman bagus di Italia," ungkap Ancelotti pada Corriere della Sera.

"Apa yang salah dengan Milan? Ini merupakan amalgamasi, tetapi kita tak boleh hilang kepercayaan, kita harus terus maju. Apa yang terjadi pada Milan sama seperti apa yang terjadi pada Juventus setelah mencapai final Liga Champions."

"Kita harus memberikan waktu pada pelatih. Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi? Mereka tidak dibakar oleh Milan, tetapi dengan hasil," tandas Ancelotti yang masih menganggur pasca pemecatan dari Real Madrid.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar