Senin, 07 September 2015

Tekuk Bulgaria, Gli Azzurri Puncaki Klasemen Grup H


RAJAVIPTimnas Italia berhasil menggeser Norwegia dan merebut puncak klasemen grup H kualifikasi Euro 2016, setelah menang tipis 1-0 kontra Bulgaria di Stadio Renzo Barbera, Palermo.

Satu-satunya gol di laga itu diciptakan oleh sepakan titik putih Daniele de Rossi di babak pertama, setelah Antonio Candreva dijatuhkan di kotak penalti Bulgaria. Gli Azzurri memuncaki klasemen dengan raihan 18 poin, menyusul dua poin di bawahnya Norwegia.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Usai meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Malta, Italia menghadapi Bulgaria di Stadio Renzo Barbera, Palermo. Antonio Conte menggunakan formasi 4-3-3, menurunkan trisula Graziano Pelle, Stephan El Shaarawy dan Antonio Candreva.

Italia langsung mengurung pertahanan Bulgaria sejak pertandingan dimulai, bahkan Pelle dan Shaarawy nyaris membuat Italia unggul sebelum laga berjalan satu menit. Barisan pertahanan Bulgaria lengah di awal laga, dan membuat lubang menganga.

Tuan rumah berteriak lantang di menit kelima, saat unggul 1-0. Daniele de Rossi mencetak gol dari titik putih, setelah Candreva dijatuhkan di kotak terlarang. Dengan ketenangan dan pengalamannya, De Rossi mengeksekusi penalti dengan baik ke gawang Bozhidar Mitrev.

Permainan cepat Italia dengan suguhan serangan dari kaki ke kaki, menyulitkan pemain Bulgaria untuk membangun serangan. Tim tamu hanya menyerang via serangan balik, yang mentok di lini tengah, karena Bulgaria menumpuk banyak pemain saat bertahan.

Bulgaria mendapatkan satu peluang yang ‘langka’ saat De Rossi lengah, dan bola bergulir ke kaki Ilijan Mitsanski. Ia berlari di antara bek Italia, dan menendang bola ke pojok kanan gawang Italia. Namun Gianluigi Buffon tampil gemilang menepis bola yang datang.

25 menit berjalan, Italia terus menyerang untuk menambah pundi golnya, sementara Bulgaria menebar ancaman via serangan baliknya.

Italia sedianya mendapatkan banyak peluang melalui situasi bola mati ataupun serangan langsung, namun para pemain terburu-buru dalam menyelesaikan peluang, hingga bola gagal merobek gawang lawan.

Permainan Italia di babak pertama ini sangat merepotkan pertahanan Bulgaria, beruntung bagi Bulgaria hingga akhir babak pertama skor 1-0 tak berubah untuk keunggulan Italia. Hingga mereka masih memiliki kesempatan mencetak gol di babak kedua, duet Aleksandar Aleksandrov dan Nikolay Bodurov di belakang tampil cukup solid.

Babak Kedua

Tak ada pergantian pemain di babak kedua, namun kedua tim sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 56. Wasit Sergey Karasev mengusir De Rossi dan Mitsanski akibat terlibat insiden.

Berawal dari perebutan bola, Mitsanski menjatuhkan dan tidak sengaja menginjak kaki De Rossi. Gelandang AS Roma itu kemudian terprovokasi dan menendang Mitsanski, wasit yang melihatnya langsung memberi dua kartu merah untuk keduanya.

Bulgaria mulai berani bermain terbuka, dan kedua tim bermain dengan 10 pemain. Tim tamu menaikkan tempo serangan, sementara Italia melancarkan serangan langsung dengan kualitas pemain yang dimilikinya.

Memasuki menit 70, pertandingan berjalan lebih terbuka karena kedua tim coba mencari gol. Italia mencari gol untuk ‘membunuh’ laga, sementara Bulgaria untuk mencari gol penyama kedudukan.

Bulgaria juga telah mengganti tiga pemainnya, sementara Italia mengganti Pele dan El Shaarawy. Conte memasukkan Simone Zaza dan Alessandro Florenzi untuk menyeimbangkan timnya dalam bertahan dan melakukan transisi menyerang.

Masuknya beberapa pemain baru, mengubah pola permainan Italia yang cenderung menunggu dan membiarkan para pemain Bulgaria menguasai bola.

Conte tampak ingin menguatkan pertahanan tim, dan mengamankan keunggulan 1-0. Strategi itu berjalan dengan baik, karena selepas laga berlangsung 90 menit, Italia menang atas Bulgaria dengan skor 1-0.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar