Senin, 28 September 2015

Satu Lagi yang Membela Tekel Brutal Moreno kepada Shaw


AGEN BOLA - Eks wasit Premier League yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Howard Webb, mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan tekel Hector Moreno yang menyebabkan Luke Shaw mengalami patah kaki. Hal ini disampaikan pria berkepala plontos tersebut dalam sebuah program BT Sport, Sabtu (19/9/2015).

Seperti diketahui, duel antara PSV Eindhoven dan Manchester United di fase Grup B Liga Champions 2015-2016 beberapa waktu lalu memang diwarnai insiden menakutkan. Baru 15 menit laga berjalan, Shaw harus terkapar setelah menerima tekel brutal Moreno.

Setelah mendapat perawatan selama delapan menit di lapangan, Shaw pun ditandu keluar dengan mengenakan oksigen. Fullback berusia 20 tahun itu akhirnya divonis mengalami double fracture pada kaki kanannya. Dia pun diprediksi bakal absen panjang. Cedera seperti ini biasanya memang membutuhkan waktu pemulihan paling cepat enam bulan.

Pro-kontra pun bermunculan terkait aksi liar Moreno tersebut. Banyak kalangan yang merasa kalau bek internasional Meksiko itu harus dihukum karena tindakannya. Namun, Webb justru mengklaim kalau tekel yang dilakukan sang pemain adalah tekel yang bersih.

“Cedera yang dialami Luke Shaw memang amat disayangkan dan saya amat mengharapkan ia cepat pulih. Namun saya harus mengatakan bahwa wasit Nicola Rizzoli membuat keputusan yang benar malam itu,” papar Webb.

“(Hector) Moreno menjulurkan kaki kanannya dan menyapu bola dengan bersih. Sayang, kaki kirinya membuat kontak. Tapi, saya pikir Moreno sama sekali tak punya niatan jahat untuk mencederai Luke,” lanjutnya.

“Kita semua tahu Luke sangat cepat dan punya penetrasi yang tak bisa diprediksi. Saya pikir permainannya memang rawan mengundang tekel lawan dan
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar