Rabu, 09 September 2015

'Perebutan Juara La Liga Masih Antara Barca dan Madrid'


AGEN BOLALiga Spanyol musim ini diprediksi masih akan berjalan 'normal, dengan Barcelona dan Real Madrid yang bakal bersaing untuk menjadi juara. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Valencia, Nuno.

Barca sudah menunjukkan diri bisa tampil sempurna dalam dua pertandingan awal La Liga. Mereka menang dalam dua laga awal, dengan catatan tanpa kebobolan.

Meski berhasil mencatatkan clean sheet, persoalan lini belakang tampaknya masih menghantui Barca. Saat melakoni laga di Piala Super Spanyol dan Piala Super Spanyol, mereka kebobolan sembilan gol dalam tiga laga.

Sementara itu, Madrid tak melakukan start yang mulus. Mereka tertahan di laga pertama saat meladeni Sportin Gijon, lalu bisa bangkit ketika melawan Real Betis.

Nuno menilai bahwa posisi dua besar akan menjadi 'balapan' antara Barca dan Madrid. Sementara itu, dua posisi untuk melengkapi posisi empat besar masih diperebutkan oleh lima tim. Valencia, Sevilla, Athletic Bilbao, dan Villarreal merupakan tim-tim itu.

"Di Liga, ada dua tim yang ingin membuat perbedaan. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang ingin memenangi semuanya," kata Nuno di Star TV Malaysia.

"Setelah itu, saya pikir Atletico Madrid mempunyai skuat yang sangat bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka merekrut beberapa pemain top, setelah itu Sevilla."

"Di bawah mereka, ada Villareal dan Athletic Bilbao. Saya pikir kami akan berjuang dengan semua tim untuk merebut posisi 'teratas' di belakang Real Madrid dan Barcelona," imbuhnya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar