Minggu, 27 September 2015

Pellegrini Sebut Perebutan Titel Premier League Kini Bakal Super Ketat


RAJAVIP - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memprediksi persaingan yang amat sengit untuk menjuarai Premier League saat ini karena relatif berimbangnya kekuatan setiap tim.

Pellegrini menyatakan bahwa kendatipun di masa lalu dominasi satu tim untuk menjadi juara Premier League memang pernah terjadi, tetapi tidak akan terulang pada musim ini.

“Mungkin Manchester United pernah melakukannya di masa lalu. Kemudian Chelsea selama beberapa saat, tapi sekarang ada terlalu banyak tim bagus yang membuat hal itu sulit terulang,” kata Pellegrini seperti dilansir Sports Mole.

Kekalahan City ketika menjamu West Ham United pekan lalu bisa menjadi bukti dari relatif berimbangnya kekuatan di Premier League saat ini. Padahal sebelum kekalahan itu The Citizens sedang melaju dengan sempurna berkat lima kemenangan.

“Kami merasa tak beruntung lawan West Ham tapi mereka sudah bertahan dengan amat baik, dan juga sudah menang tandang di markas Arsenal dan Liverpool. Tidak setiap tim bisa melakukannya, tapi ada banyak tim bagus di ajang ini; terlalu banyak sehingga tak ada satu klub yang bisa melenggang begitu saja,” sebut Pellegrini.

“Semoga saja kami sudah melupakan kekalahan tersebut. Tak peduli seberapa bagus Anda bermain, mustahil memenangi seluruh pertandingan karena Premier League tidak seperti itu. Nyaris seluruh tim bisa mengalahkan tim lainnya. Yang terpenting adalah tetap percaya pada permainan Anda sendiri,” tuturnya.

City akan menyambangi markas Tottenham Hotspur, Sabtu (26/9/2015) malam nanti. Lihat jadwal selengkapnya di sini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar