Minggu, 06 September 2015

Dominasi Laga, Spanyol Hantam Slovakia


RAJAVIPSpanyol menjamu Slowakia pada lanjutan Kualifikasi Euro 2016 Grup C, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB. Tim Matador yang menguasai jalannya pertandingan berhasil menghempaskan tim tamu dengan skor 2-0. Jordi Alba dan Andres Iniesta menyumbangkan gol untuk kemenangan La Furia Roja.

Pertandingan sepenuhnya jadi milik tuan rumah. Slowakia tak mampu berbuat banyak kendati pada awal babak kedua Marek Hamsik dan kawan-kawan berhasil menekan Spanyol. Akan tetapi skor tak berubah untuk kemenangan Spanyol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Spanyol langsung menekan sejak menit pertama. Namun, keasyikan menyerang membuat pasukan Vicente Del Bosque hampir saja kebobolan akibat serangan balik dari Slowakia melalui Robert Mak pada menit 4.

Gol untuk Spanyol! Jordi Alba membuat skor menjadi 1-0 untuk Spanyol pada menit 6. Berawal dari David Silva yang terlepas dari jebakan offside, bola operannya lalu disambar oleh Alba yang berada di dekat gawang Kozacik.

Unggul 1-0 tak membuat Spanyol mengendurkan serangan dan tetap mendominasi penguasaan bola. Slowakia terkurung di zona pertahanan mereka sendiri dan hanya mengandalkan serangan balik. Sayangnya, pasukan La Furia Roja tak memberikan ruang sedikit pun untuk mereka.

Memasuki menit 20, Spanyol masih menguasai jalannya pertandingan. Sisi kanan nampaknya jadi fokus utama penyerangan. Pedro dan Silva beberapa kali merepotkan para pemain bertahan Slowakia dengan pergerakannya.

Lagi Alba! Hampir saja full back Barcelona ini mencetak gol keduanya. Pada menit 28 sundulan Alba menyambut umpan Juanfran masih melambung tinggi di atas gawang.

Penalti untuk Spanyol! Pelanggaran dilakukan pemain bertahan Slowakia kepada Diego Costa. Andres Iniesta yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 untuk keunggulan La Furia Roja.

Selepas gol Iniesta, tak banyak peluang diciptakan oleh Spanyol. Costa dan kawan-kawan bermain lebih rileks. Slowakia sempat mengejutkan Casillas dengan tendangan spekulasi dari Marek Hamsik, namun percobaan pemain Napoli belum membuahkan hasil. Babak pertama berakhir 2-0.

Babak Kedua

Berbeda dengan babak pertama, Slowakia tampil cukup percaya diri di babak kedua. Hamsik dan kawan-kawan beberapa kali mengancam gawang Spanyol. Kesempatan terbaik dimiliki oleh Duris. Sayang sepakannya masih melebar.

Spanyol baru panas ketika memasuki menit 50. Lagi-lagi Silva menjadi motor serangan Tim Matador. Umpan silangnya disambut oleh Alba dengan tendangan keras. Namun, sepakan pemain Barca itu masih dapat dihalau oleh Pekarik.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Spanyol pada menit 55. Pertama melalui sepakan dari jarak dekat oleh Silva yang masih bisa dihalau oleh Kozacik. Bola liar jatih di kaki Cesc Fabregas. Bintang Chelsea tersebut melepaskan sepakan keras yang masih bisa ditepis oleh Kozacik.

Costa, Pedro, Silva, ketiganya sama-sama memiliki kesempatan emas untuk menambah pundi gol Spanyol. Hingga memasuki menit 70, tuan rumah masih mendominasi laga. Tim tamu tak bisa berbuat banyak sejauh ini.

Peluang untuk Slowakia tercipta pada menit 73. Sepakan bebas hampir saja membuat tim tamu memperkecil kedudukan. Pemain Slowakia memanfaatkan bola liar yang tak berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Casillas. Beruntung, para pemain bertahan sigap membuang bola.

Waktu normal tersisa lima menit. Spanyol memegang kendali penguasaan bola hingga 75% berbanding 25%. Tim Matador mulai mengendurkan tempo dengan menarik keluar Iniesta dan memasukan Koke. Costa sebelumnya terlebih dulu ditarik keluar dan digantikan oleh Pablo Alacer.

Hingga peluit panjang ditiup, Spanyol tetap mempertahankan keunggulan 2-0. Hasil ini membuat pasukan Vicente Del Bosque menapaki peringkat pertama klasemen Grup C dengan nilai 18. Perolehan nilai Spanyol sama dengan Slowakia, namun Tim Matador unggul selisih gol.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar