Selasa, 08 September 2015

Bintang PSG Bawa Prancis Unggul atas Serbia


RAJAVIPBertindak sebagai tuan rumah, Prancis menutup babak pertama melawan Serbia dengan skor 2-1 di laga uji coba sebagai persiapan menuju Euro 2016. Dua gol Les Bleus diborong oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi dan satu gol Serbia, dicetak oleh Aleksandar Mitrovic.

Jalannya Pertandingan

Didier Deschamps coba menjaga momentum kemenangan timnya saat menang 1-0 dari Portugal. Ia memainkan Eliaquim Mangala untuk berduet dengan Raphael Varane sebagai duet bek tengah, sementara Mathieu Valbuena, Olivier Giroud dan Antoine Griezmann dipercaya menempati trisula depan Prancis.

Serbia bukan sembarang tim yang mudah ditaklukkan, karena memiliki pemain-pemain tangguh nan berkualitas seperti Nemanja Matic, Branislas Ivanovic, Nenad Tomovic dan Aleksandar Mitrovic.

Pergerakan pemain Prancis merepotkan pertahanan Serbia, yang juga banyak melakukan serangan dari sisi sayap. Permainan sayap menjadi sajian di awal-awal laga, Serbia juga memiliki pemain cepat seperti Dusan Tadic dan Lazar Markovic.

Hal itu dibuktikan oleh gol Blaise Matuidi di menit sembilan. Bek kanan Prancis, Bacary Sagna yang rajin membantu serangan, melepaskan umpan silang yang disambut Matuidi, dengan tandukkannya, bola masuk ke gawang Predrag Rajkovic. 1-0 untuk Prancis.

Serangan sayap Prancis tak hanya datang dari sisi kanan, sisi kiri yang dihuni Benouit Tremoulinas juga rajin membantu serangan. Bek kiri Sevilla itu sempat memberi umpan silang terukur kepada Olivier Giroud, yang memaksa Rajkovic melakukan penyelamatan gemilang.

Memanfaatkan momentum gol, dengan dukungan publik, Prancis kembali menambah pundi golnya di menit 25. Matuidi yang notabene bukan penyerang, mencetak gol keduanya di laga ini saat menyambar bola sapuan pemain Serbia dari situasi sepak pojok.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) mencetak gol indah dari jarak 25 meter, dan Rajkovic hanya tertegun melihat bola bersarang di gawangnya. 2-0 untuk Prancis.

Prancis seakan tak puas dengan keunggulan dua gol, dan terus melancarkan serangan dari kedua sisi sayap yang dibarengi pergerakan lincah Griezmann dan Valbuena.

Namun Serbia berhasil mencuri gol jelang turun minum, tepatnya menit 40. Umpan silang Tadic disambut sepakan voli Markovic, namun bola terdefleksi lutut Mitrovic yang mengklaim gol itu. Skor berubah menjadi 2-1, sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan Prancis.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar