Jumat, 04 September 2015

Belanda Dipermalukan Islandia


RAJAVIPBelanda harus tertunduk di kandang sendiri setelah dipermalukan Islandia dalam lanjutan babak kualifikasi Grup A Euro 2016, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB. Bermain dengan 10 orang di Amsterdam Arena, Belanda dikalahkan Islandia dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat langkah pasukan Danny Blind semakin berat untuk lolos ke babak utama Euro 2016. Saat ini, Arjen Robben dan kawan-kawan masih bertengger di peringkat tiga klasemen Grup A dengan 10 poin, hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan di tujuh pertandingan.

Sedangkan bagi Islandia, kemenangan ini semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 18 poin, hasil dari enam kemenangan dan satu kekalahan. Sigurdsson dan rekan-rekan pun semakin dekat ke babak utama Euro 2016.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Belanda memulai babak pertama dengan tempo permainan cepat. Dimotori pergerakan kapten Arjen Robben di sisi kanan penyerangan, Belanda langsung menghadirkan ancaman bagi Islandia di menit-menit awal pertandingan.

Islandia sendiri bukannya tanpa peluang. Tak lama setelah peluang tuan rumah, Islandia melakukan serangan balik cepat. Peluang didapat sang tamu melalui serangan di sisi kiri pertahanan Belanda.

Peluang berawal dari pergerakan Gylfi Sigurdsson dan Ari Skulason. Bola lalu diumpan kepada Gudmundsson yang langsung mengirimkan umpan kepada Jon Bodvarsson yang berdiri bebas di depan gawang. Sayang, Bodvarsson belum mampu memaksimalkannya.

Pergerakan solo Robben membuahkan tendangan bebas bagi Belanda di menit 17. Sayang, Robben yang mengkonversi set-piece tersebut belum mampu melahirkan gol pembuka lantaran tendangannya melebar ke sisi kiri gawang.

Huntelaar di menit 29 nyaris melahirkan gol untuk Belanda. Berawal dari umpan silang yang dikirim Memphis Depay di sisi kiri penyerangan, Huntelaar yang berada dalam kotak penalti berusaha menyambarnya. Namun, bola gagal dijangkaunya.

Belanda harus bermain dengan 10 pemain setelah Martins Indi melanggar Sigurdsson di menit 33. Pelanggaran bermula saat Indi mencoba mempertahankan bola dari kejaran Sigurdsson.

Dalam perebutan keduanya pun terjatuh dan Indi terlihat mendorong wajah Sigurdsson. Wasit M. Mazic pun segera menghampiri keduanya dan tanpa ampun langsung memberikan kartu merah pada Indi dan kartu kuning pada Sigurdsson.

Kartu merah yang diterima Indi langsung membuat Belanda bermain lebih berhati-hati. Pelatih Danny Blind terpaksa harus menarik Huntelaar dan memasukkan Bruma demi mengisi posisi yang ditinggalkan Indi.

Meski demikian, Belanda masih lebih mendominasi jalannya pertandingan, sedangkan Islandia terlihat lebih banyak menunggu. Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit waktu habis babak pertama, belum ada satu gol pun yang diciptakan kedua tim. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Babak Kedua

Dengan keunggulan jumlah pemain, Islandia langsung memulai babak kedua dengan serangan. Pasukan Lars Lagerback berusaha memanfaatkan kelemahan Belanda yang bermain dengan 10 pemain, serta ketidakberadaan Robben yang diganti karena mengalami cedera.

Penalti! Islandia mendapat hadiah penalti setelah bek Belanda, Van der Wiel, melakukan pelanggaran terhadap Sigthorsson di menit 49. Sigurdsson yang dipercaya mengambil tendangan pun mampu memanfaatkannya dengan baik. Skor 1-0 untuk Islandia.

Unggul membuat Islandia semakin percaya diri. Gudmundsson nyaris menambah keunggulan untuk sang tamu di menit 55. Sayang, upayanya masih menghantam tiang gawang Belanda yang dijaga oleh Cillessen.

Belanda mencoba bereaksi mengejar ketertinggalan. Wesley Sneijder melakukan tendangan di luar kotak penalti pada menit 62. Akan tetapi, bola masih mampu diantisipasi kiper Islandia, Halldorsson.

Peluang demi peluang didapatkan pasukan Danny Blind. Meski terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan, namun hingga menit 70 belum ada satu pun gol balasan yang mampu diciptakan tuan rumah.

Islandia nyaris menggandakan keunggulan di menit 71. Dua peluang berturut-turut didapatkan Sigurdsson dan rekan-rekan. Sayang, kiper Cillessen masih mampu mengantisipasi dan mengamankan gawang Belanda dengan baik.

Kekurangan jumlah pemain membuat Belanda kesulitan menjalankan strategi dengan baik. Islandia berkali-kali mampu mematahkan serangan yang coba dibangun Sneijder dan kawan-kawan dari lini tengah.

Peluang didapat Belanda di menit 79. Melalui pergerakan Narsingh di sisi kanan penyerangan, bola dikirim kepada Wijnaldum yang langsung melakukan tendangan di dalam kotak penalti. Sayang, upayanya masih mampu dibendung kiper Halldorsson.

Memasuki 10 menit terakhir, Islandia terlihat semakin banyak menunggu sambil berharap Belanda kembali melakukan kesalahan. Hal tersebut membuat Belanda semakin giat melancarkan serangan ke wilayah pertahanan tim tamu.

Akan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda habis kedua, Belanda masih belum mampu menciptakan gol balasan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Islandia
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar