Sabtu, 26 September 2015

Ada yang Tak Beres dengan Liverpool


AGEN BOLA - Mantan penyerang Arsenal, Paul Merson, prihatin dengan kondisi yang dialami Liverpool saat ini. Merson menilai, keadaan saat ini menunjukkan ada hal yang tidak beres dengan klub berjuluk The Reds tersebut.

Setelah menang tipis kontra Bournemouth pada Agustus lalu, Liverpool masih belum dapat kembali ke jalur kemenangan di lima laga terakhir Premier League. Menurut Merson, Si Merah harus segera menemukan solusi atas performa buruknya.

“Saya adalah orang yang sangat mempercayai jika tim tidak menang, maka mereka tidak (tampil) sangat baik. Saat hal ini terjadi pada Liverpool, ada sesuatu yang tidak beres,” tutur Merson, seperti dimuat Squawka, Sabtu (26/9/2015).

Menjelang laga kontra Aston Villa malam ini, tak sedikit pihak meragukan Merseyside Merah bisa meraih tiga poin. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Merson pun memberikan prediksi yang berbeda.

“Ini adalah laga yang menggelisahkan. Kedua tim benar-benar membutuhkan kemenangan. Tapi, saya menilai Liverpool akan menang,” ungkap pria 47 tahun itu.

Saat ini, The Reds masih bertengger di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Kemenangan atas Villa tentu sangat krusial bagi pasukan Brendan Rodgers demi merangkak ke posisi yang lebih baik
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar