Minggu, 27 September 2015

10 Pemain Milan Takluk dari Genoa


AGEN BOLA - Milan menelan kekalahan 0-1 kala bertandang ke Genoa di lanjutan Serie A. Tertinggal cepat usai dibobol Blerim Dzemaili, langkah Rossoneri kian berat usai Alessio Romagnoli diusir wasit.

Bertandang ke Luigi Ferraris, Minggu (27/9/2015) petang WIB, Milan langsung tertinggal di menit ke-10 melalui sepakan bola mati Dzemaili. Usaha untuk membalas menjadi berat ketika Romagnoli menerima kartu kuning kedua di menit ke-42.

Milan pun kesulitan mengontrol permainan. Statistik menunjukkan Genoa sedikit unggul penguasaan bola dengan 53%-47% seperti dilansir ESPN. Tuan rumah melepaskan 11 percobaan dengan dua tepat sasaran, sedangkan Milan punya 12 tembakan di mana tiga mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, Milan tertahan di urutan sembilan klasemen dengan nilai sembilan dari enam pekan. Mereka memetik tiga kemenangan dan tiga kekalahan sejauh ini. Sementara Genoa berada di urutan 13 dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Milan langsung mendapatkan tekanan di menit ke-5. Dari skema tendangan bebas, Dzemaili menyodorkan bola ke Diego Capel. Capel mengarahkan sepakan ke gawang, tapi cuma melenceng ke kiri.

Lima menit berselang, Milan kebobolan. Dari tendangan bebas, Dzemaili mengarahkan tendangan langsung ke gawang. Bola berbelok arah setelah membentur pagar pemain dan bersarang di pojok kanan gawang.

Milan balas menekan di menit ke-20. Tendangan Giacomo Bonaventura dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi.

Berjarak dua menit, giliran Genoa lagi mengancam. Dari sepak pojok, umpan lambung Diego Perotti disambut sundulan Nicolas Burdisso. Melambung.

Sebuah peluang diciptakan Milan di menit ke-35. Umpan silang Bonaventura disundul Mario Balotelli dari jarak dekat, tapi berakhir tipis di sisi kanan gawang.

Dua menit kemudian, Genoa yang balik mendapatkan peluang. Sepakan Capel masih mudah diamankan oleh Diego Lopez.

Alih-alih gol, Milan justru mendapatkan hadiah tak mengenakkan di menit ke-42. Alessio Romagnoli mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar dari permainan.

Di menit ke 48, Luiz Adriano melepaskan tendangan. Tapi tak membuahkan hasil dan dihalau kiper Genoa, Eugenio Lamanna.

Tekanan lain dilancarkan Milan pada menit ke-57. Kerjasama Bertolacci dan Balotelli diakhiri dengan tendangan ke gawang, hanya berakhir di kiper.

Balotelli punya peluang lewat bola mati di menit ke-63. Tapi tendangannya jauh dari sasaran. Sementara semenit berselang dia dapat kesempatan di dalam kotak penalti. Kali ini tendangannya mengarah ke kiper.

Tekanan beruntun diterima Milan. Genoa melepaskan sejumlah tembakan masing-masing dari Olivier Ntcham, Leonardo Pavoletti, dan Capel. Tapi seluruhnya masih melebar.

Milan kesulitan mengontrol permainan sementara Genoa mulai memainkan tempo. Sebuah upaya dari Juraj Kucka meneruskan umpan Adriano cuma melambung untuk Milan di menit ke-86.

Tak ada gol lain hingga laga usai. Milan takluk 0-1 dari Genoa.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar