Rabu, 26 Agustus 2015

Valencia Selangkah Harumkan Nama Spanyol


RajaVip - Valencia selangkah lebih maju untuk mengharumkan nama Spanyol di Liga Champions dengan melengkapi empat tim yang sebelumnya melaju ke fase grup, dan mencatat sejarah baru. Los Che unggul agregat gol 4-2 kontra AS Monaco, saat kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak pertama leg kedua playoff Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Misi berat diusung pasukan Leornado Jardim saat menjamu Valencia di leg kedua play off Liga Champions. Monaco harus menang 2-0 jika ingin melaju ke fase grup, karena di leg pertama tertinggal agregat gol 3-1.

Namun misi itu menjadi lebih berat saat malapetaka datang menghampiri tim di menit keempat. Bek kanan Monaco, Fabinho melakukan kesalahan dan bola mendarat di kaki Alvaro Negredo. Eks bek Manchester City itu dengan tenang mencetak gol indah melambungkan bola di atas penjaga gawang Danijel Subasic.

Valencia menepati janjinya untuk memeragakan sepakbola menyerang, karena Monaco bertahan di zonanya sendiri dan kesulitan membendung serangan demi serangan yang dilancarkan Valencia.

Asa Monaco kembali membumbung usai Andrea Raggi mencetak gol penyama kedudukan di menit 17. Bek tengah Monaco memanfaatkan kemelut di kotak gawang Valencia, dan mencetak gol ke pojok kiri gawang Matthew Ryan. Kedudukan kini menjadi 1-1, dengan agregat 4-2 untuk keunggulan Valencia.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat dan terkesan hati-hati mengantisipasi serangan balik. Monaco juga memeragakan permainan yang sama meski dalam kondisi tertinggal agregat gol, pasalnya Valencia memiliki pemain-pemain cepat dan berbahaya dalam serangan balik seperti Sofiane Feghouli dan Rodrigo.

Negredo juga handal dalam menjaga bola di kedua kakinya saat menerima bola lambung dari lini belakang, postur tubuhnya yang besar menjadi keuntungan saat Valencia melancarkan serangan balik.

Tanpa Joao Moutinho yang notabene playmaker atau pengatur serangan tim, Monaco minim kreativitas. Serangan hanya tertuju di kedua sisi sayap yang ditempati Ivan Cavaleiro dan Nabil Dirar.

Valencia tak ngotot menyerang, sementara Monako terus melancarkan serangan. Namun hingga laga babak pertama berakhir, tak ada gol yang kembali terjadi dan skor tetap 1-1.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar