Sabtu, 08 Agustus 2015

Rooney Siap Lanjutkan Teror ke Gawang Spurs

RajaVip - Tottenham Hotspur akan jadi lawan Manchester United di pekan perdana Premier League, Sabtu (8/8/2015). 'Setan Merah' bisa mengandalkan Wayne Rooney yang punya catatan bagus melawan The Lilywhites.

MU akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Pasukan Louis van Gaal itu berpeluang untuk menghapus bayangan kekalahan di kandang sendiri pada pekan pembuka musim lalu kala menghadapi Swansea.

Melawan Spurs, Rooney bisa jadi kartu as bagi MU. Striker internasional Inggris itu tergolong rajin menjebol gawang Spurs. Dalam catatan Opta, Rooney telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan liga terakhir untuk MU lawan Spurs.

Rooney pun siap untuk meneruskan tren okenya itu melawan Spurs. Pemain yang juga kapten MU itu pun bertekad untuk memaksimalkan catatan bagusnya itu untuk membantu timnya meraih poin penuh.

"Selama bertahun-tahun saya sudah tampil bagus dan mencetak gol melawan Tottenham. Saya harap bisa meneruskannya di hari Sabtu tapi yang paling penting adalah mendapat tiga poin," ujar Rooney di situs resmi klub.

"Bagi saya, saya katakan tiga poin lebih penting daripada penampilan di hari Sabtu. Kami ingin tampil bagus tapi meraih tiga poin itu penting."

Rooney yang di musim lalu mencetak 12 gol di Premier League tak mematok target tertentu berapa jumlah gol yang akan dia buat musim ini. Yang paling penting baginya 

"Saya pikir penting mencoba untuk memulai musim dengan mencetak gol itu bagus, dan semoga itu terjadi. Tapi poin lebih penting. Gol akan datang dan semoga saya bisa mencetak beberapa gol musim ini," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar