Selasa, 11 Agustus 2015

Rodgers: Pemain-pemain Baru Kami Punya Karakter


RAJAVIP - Brendan Rodgers puas melihat penampilan pemain-pemain anyar Liverpool pada laga pertama Premier League musim ini. Ia menyebut, pemain-pemain baru The Reds punya karakter.

Liverpool sukses mendulang tiga poin pada pekan pertama Premier League musim ini. Bertanding melawan Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (9/8), Liverpool menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Philippe Coutinho.

Beberapa pemain anyar, seperti Christian Benteke, James Milner, Joe Gomez, dan Nathaniel Clyne, dimainkan sejak kick-off. Sementara, Roberto Firmino dimainkan di babak kedua.

Para pemain anyar tersebut punya peran masing-masing dalam kemenangan atas Stoke. Milner, misalnya, menjadi poros ganda bersama Jordan Henderson di lini tengah. Sedangkan Gomez berperan sebagai pemberi assist untuk gol Coutinho.

Bagaimana dengan Benteke? Dengan kemampuannya berduel di udara, Liverpool sedikit bermain lebih direct di babak pertama. ‘Si Merah’ banyak melepaskan umpan-umpan langsung ke depan yang diarahkan kepada penyerang asal Belgia tersebut.

“Para pemain baru kami punya karakter,” ujar Rodgers seperti dilansir Soccerway.

“Lihat Benteke di depan. Orang-orang bilang, dia cuma bisa dimainkan untuk bola-bola panjang. Tapi, bisa Anda lihat –dia bisa membangun serangan, pergerakannya bagus, dia kuat, tangguh, dan punya kemampuan berduel di udara.”

“Joe Gomez, usianya baru 18 tahun, dia bermain yang amat bagus seperti Jonathan Walters. Saya pikir, dia menghadapinya dengan baik dan seiring berjalannya waktu, dia akan semakin baik,” kata Rodgers.

Bagi Liverpool sendiri, kemenangan di pekan pertama menjadi modal bagus. Terlebih, dalam beberapa laga tandang ke depan, mereka akan menghadapi pertandingan berat.

Pada tanggal 24 Agustus mendatang, Liverpool akan menghadapi Arsenal. Lalu, di tanggal 12 September ada Manchester United, yang berlanjut dengan Everton (4 Oktober), Tottenham Hotspur (17 Oktober), dan Chelsea (31 Oktober), yang ditutup Manchester City (21 November).


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar