Rabu, 26 Agustus 2015

‘Liverpool Tak Lagi Mudah Diprediksi’


RAJAVIP - Liverpool dinilai telah menunjukkan perubahan di musim 2015/2016 ini terkait pendekatan permainan. ‘Si Merah’ kini disebut tak lagi mudah diprediksi karena punya opsi permainan ekstra.

Liverpool masih belum terkalahkan di tiga laga yang sudah berjalan di Premier League musim ini. Mereka menang dua kali, masing-masing atas Stoke City dan Bournemouth, serta satu kali memetik hasil imbang kontra Arsenal.

Melihat permainan Liverpool saat ini, eks penyerang John Aldridge menilai ada perubahan. Musim ini tim besutan Brendan Rodgers punya opsi lain dalam permainan.

Jika sebelumnya bermain dengan pendekatan menyerang, terbuka, dan membangun serangan lewat umpan-umpan pendek, Liverpool kini bisa melakukan pendekatan yang lebih pasif. Dengan kedatangan Christian Benteke, mereka mampu bermain lebih direct lewat bola-bola panjang dari belakang.

“Jika ada satu hal yang kita pelajari langsung musim ini, itu adalah penampilan baru Liverpool. Tidak cuma dalam hal personel, tapi juga cara menghadapi pertandingan. Dan itu adalah perubahan demi kebaikan,” tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

“Kami tidak lagi mudah diprediksi seperti sebelumnya. Kami harus berubah. Kami tak punya Luis Suarez jadi tak bisa bermain seperti saat kami hampir memenangi titel liga,” imbuhnya.

Datangnya Benteke berarti Liverpool kini punya tembok pemantul di depan. Dengan begitu, anak-anak Merseyside bisa keluar dari tekanan lawan melalui umpan langsung ke penyerang internasional Belgia itu.

“Dia sudah langsung memberikan dampak dengan kemampuannya menahan bola, memenangi duel udara, dan membawa pemain lain ke dalam pola permainan,” sambung penggawa Liverpool periode 1987-1989 itu.

“Musim lalu, terlalu sering pilihan satu-satunya kami ketika Simon Mignolet ingin menendang bola panjang adalah ke Glen Johnson di kanan. Itu artinya tim-tim bisa menekan tinggi ke pertahanan kami dan menyulitkan untuk memainkan permainan kami dari belakang.”

“Jika lawan menekan, sebuah bola panjang ke Benteke sudah menyingkirkan tiga atau empat pemain langsung. Dan jika lawan kemudian turun jauh untuk bertahan menghadapi bola dari si penyerang, kami punya banyak ruang untuk memainkan sepakbola yang kami inginkan,” demikian dia.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar