Kamis, 27 Agustus 2015

Kerendahan Hati Rooney Menuai Pujian


RajaVip - Selain mencetak hattrick saat Manchester United mengalahkan Club Brugge dengan skor 4-0, ada nilai lebih yang didapat Wayne Rooney. Saat The Red Devils mendapat peluang memperbesar kedudukan karena mendapat penalti seusai bek Brugge, Oscar Duarte, menyentuh bola di kotak terlarang, Wazza –sapaan akrab Rooney– tak mengambil kesempatan itu.

Sang penyerang berusia 29 tahun justru memberikan bola kepada Javier 'Chicharito Hernandez' untuk mengeksekusi tendangan 12 pas. Padahal dari susunan eksekutor penalti di United, Rooney berada di urutan pertama.

Namun sayang, eksekusi Chicharito gagal menghasilkan gol. Kebaikan hati yang dimiliki kapten Timnas Inggris itu pun menuai pujian dari arsitek Manchester Merah, Louis van Gaal.

“Ia sangat berbaik hati dengan memberikan penalti kepada Chica, namun saya pikir ia agak terpeleset sebelum menendang bola. Wayne memiliki mentalitas terbaik yang bisa Anda bayangkan. Pemain seperti dia memang layak mendapat yang terbaik,” jelas Van Gaal, mengutip dari situs resmi United, Kamis (27/8/2015).

Rooney kembali membuktikan sebagai salah satu penyerang papan atas dunia berkat tiga gol ke gawang Brugge. Padahal sebelum memberondong gol ke gawang wakil Belgia itu, Rooney puasa gol di 10 laga terakhir terhitung sejak musim lalu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar