Jumat, 28 Agustus 2015

Herrera Siap Main di Mana Pun dan Kapan Saja Diminta Van Gaal


RAJAVIP - Ander Herrera siap menyambut persaingan yang makin ketat di skuat Manchester United. Dia menegaskan bersedia bermain di posisi mana pun dan akan sabar menunggu kesempatan tampil.

Herrera tampil mengesankan di musim lalu, yang merupakan musim pertamanya bersama MU. Dia tampil 26 kali di Premier League, mencetak enam gol dan empat assist.

Namun musim ini situasi jadi lebih sulit untuknya karena MU kedatangan sejumlah pemain baru. Masuknya Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger menambah gemuk jumlah pemain di lini tengah yang merupakan posisinya. Selain dua nama itu, masih ada Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Daley Blind yang juga andal dimainkan di tengah.

Sepanjang musim ini berjalan, baru tiga kali Herrera tampil dari lima pertandingan yang sudah dijalani MU. Dua kali dia bermain sebagai pemain pengganti dan satu lainnya sebagai starter, yakni saat MU melakoni laga leg kedua play-off Liga Champions melawan Club Brugge.

Di laga itu dia menjawab kepercayaan yang diberikan sang manajer, Louis van Gaal, dengan baik selama 64 menit di lapangan. Sempat mengawali laga dengan canggung dengan peran jangkar yang diembannya, Herrera berangsur-angsur tampil lebih baik setelah bergeser ke posisi nomor 10.

Pada prosesnya dia mencetak satu assist dan satu gol di laga tersebut. Penampilannya pun disambut pujian dari Van Gaal, sekaligus membuka kesempatan lebih besar untuk Herrera tampil di laga-laga yang akan datang.

“Jika manajer ingin saya bermain, saya akan bermain dan jika manajer ingin saya untuk menunggu momennya maka saya akan menunggu. Saya realistis. Beginilah caranya saya akan menghadapi berbagai hal,” kata Herrera soal kesempatan bermain untuknya kepada Standard.

“Saya adalah seorang pemain tim. Saya tidak memikirkan diri sendiri, cuma tim. Saya tidak egois. Saya akan bermain di mana manajer ingin saya bermain.”

“Jika saya harus memainkan peran jangkar, saya akan lakukan. Musim lalu, saya bermain lebih sering sebagai seorang jangkar ketimbang sebagai nomor 10. Tapi jika saya harus bermain sebagai nomor 10, saya ingin membantu tim dengan mencetak gol dan menciptakan assist,” imbuh pemain asal Spanyol ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar