Rabu, 05 Agustus 2015

Di Maria Ingin Bawa PSG Lewati Perempatfinal Liga Champions


RAJAVIP - Angel di Maria selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain usai menjalani tes medis. Meski belum resmi jadi milik Les Parisiens, winger Argentina itu sudah punya target ke depannya.

Di Maria telah berada di Doha dan menjalani tes medis untuk PSG di sebuah rumah sakit ortopedi dan olahraga di kota tersebut. Setelah menjalani tes dan dinyatakan lolos, dia selanjutnya akan terbang ke Paris dan menandatangani kontrak dengan PSG, yang artinya berakhir pula statusnya sebagai pemain Manchester United.

Kontrak berdurasi empat tahun dan gaji sebesar 170 ribu poundsterling kabarnya akan diteken oleh Di Maria. Untuk nilai transfernya sendiri disebut-sebut mencapai 44,4 juta pounds.

Meski belum resmi, pemain 27 tahun itu sudah mengaku senang bisa bergabung dengan PSG. Dia pun langsung menyatakan harapannya untuk membawa tim besutan Laurent Blanc tersebut menembus batasan perempatfinal Liga Champions.

Seperti diketahui, PSG selalu mentok di perempatfinal dalam tiga musim terakhir keikutsertaannya di Liga Champions. Mereka masih belum mampu mengulang laju terbaik sepanjang sejarah klub di turnamen tersebut, yakni finis di semifinal.

"Saya sangat senang bergabung ke Paris Saint-Germain. Yang saya tahu soal PSG adalah bahwa mereka telah memenangi seluruh titel yang bisa dimenangi di Prancis musim lalu, itu semua sangatlah penting," kata Di Maria dikutip Sky Sports.

"Mereka berhasil ke perempatfinal Liga Champions jadi target saya adalah datang ke Paris dan membantu mereka melewati penghalang perempatfinal, karena mereka telah menderita di dua musim terakhir."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub mencapai tim target-target dan mencapai tahap akhir Liga Champions," tandas eks Real Madrid itu.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar