Minggu, 02 Agustus 2015

Chelsea Masih Butuh Bek

RajaVip - Sejauh ini, Chelsea punya lima bek mumpuni untuk mengarungi musim 2015-2016. Komposisi ini sudah bagus bagi Jose Mourinho, tapi masih terlalu sedikit.

Lima bek itu adalah John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, dan Cesar Azpilicueta. Komposisi bek The Blues ini tak banyak berubah dari musim lalu, kecuali kehilangan Filipe Luis yang hengkang ke Atletico Madrid.

Di belakang daftar tersebut, praktis hanya ada nama dua pemain muda yakni Nathan Ake dan Nathanie Chalobah sebagai pelapis. Belum cukup teruji untuk tampil di kompetisi-kompetisi besar.

Mourinho pribadi mengakui timnya masih kekurangan bek, dengan empat kompetisi yang harus dijalani musim depan. Oleh sebab itu Chelsea serius memburu John Stones dan Baba Rahman untuk menambah amunisi di lini belakang.

"Lima itu tidak cukup. Itu jelas. Kami tidak bisa menjalani Premier League dengan lima bek. Itulah kelemahan kami," ujar Mourinho dikutip Sky Sports.

"Secara kualitas sudah bagus, tapi jumlahnya tidak," tambahnya.

Meski demikian, Mourinho juga mengindikasikan tak akan menaikkan tawaran untuk Stones. Terakhir kabarnya Chelsea memberikan penawaran senilai 25 juta poundsterling untuk bek Everton tersebut namun ditolak.

"Bursa transfer terkadang tidak punya aturan. Kami, sebagai Chelsea, kami punya aturan-aturan kami sendiri," katanya.

"Untuk membuat aturan-aturan itu adalah dengan mengevaluasi para pemain, mengetahui nilai dari para pemain tersebut, dan mengetahui kapan kami harus berhenti dan berpaling ke sisi lain, serta memikirkan pilihan lainnya," demikian pria 52 tahun ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar