Senin, 03 Agustus 2015

au Lihat Benteke Tampil Oke? Bersabarlah dan Beri Dia Waktu

RajaVip - Christian Benteke punya beban besar untuk bisa tampil oke di Liverpool. The Reds dan fans-nya diminta bersabar serta memberi waktu agar bisa melihat potensi terbaik dari striker 24 tahun tersebut.

Benteke dibeli dari Aston Villa dengan banderol 32,5 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub Merseyside tersebut.

Bukan tanpa alasan jika Liverpool rela membayar mahal untuk Benteke mengingat mereka butuh striker haus gol, setelah penampilan buruk para penyerangnya musim lalu yang berujung kegagalan finis empat besar di Premier League

Dengan total 49 gol selama tiga musim berseragam Villa, Benteke diharapkan bisa menajamkan lagi lini serang 'Si Merah' yang tumpul musim lalu. Meski kedatangan Benteke pun bukannya tanpa diiringi keraguan.

Benteke diragukan bisa beradaptasi dengan gaya main Liverpool, yang mengedepankan operan dari kaki ke kaki, sementara Benteke dengan postur besarnya tentu lebih senang bermain bola atas.

Namun, Liverpool diminta tak khawatir dengan hal tersebut karena Benteke diyakini bakal cocok dengan gaya main Liverpool, asalkan klub, fans, serta manajer Brendan Rodgers mau bersabar dan tak menuntut prestasi instan dari pemain asal Belgia itu.

"Sistem akan beradaptasi dengan sendirinya untuk pemain bagus. Bersabarlah dan beri dia waktu untuk berkembang," ujar eks pelatih Benteke, Georges Leekens, seperti dikutip situs resmi Liverpool.
"Dia adalah seorang team player - dia membuka ruang, dia kuat, saat pemain bertahan sibuk menjaganya, lalu rekannya di lini depan bisa mengambil keuntungan," sambung Leekens.

"Dia bukan hanya target man, dia bisa menahan bola, dan mengubah permainan dengan cepat. Dia cepat, bagus di udara, bermental baja, dan suporter akan mencintainya."

"Dia akan jadi penyerang tengah yang fantastis untuk Liverpool dalam berbagai sistem," demikian Leekens.

Leekens adalah pelatih Benteke saat dia dipinjamkan ke klub lokal Belgia, KV Kortrijk, musim 2009/2010. Kala itu Benteke menyumbang 15 gol dari 34 penampilan.

Debut Benteke di timnas Belgia juga terjadi di era kepelatihan Leekens pada tahun 2010.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar