Selasa, 25 Agustus 2015

Adu Tangguh Dua Kiper di Emirates Stadium


RAJAVIP - Tak ada gol tercipta hingga akhir laga Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium dinihari WIB tadi. Salah satu alasan mengapa skor 0-0 terpampang adalah penampilan ciamik dari kiper masing-masing tim yang menyelamatkan timnya dari (kemungkinan) nirpoin.

Petr Cech di kubu Arsenal, lalu ada Simon Mignolet di kubu Liverpool. Dua kiper yang jadi sorotan di awal musim ini terkait penampilan masing-masing di bawah mistar.

Cech disorot karena tampil buruk di dua laga awal Arsenal, setelah awal yang menjanjikan di laga Community Shield. Kekalahan 0-2 dari West Ham United disebut-sebut karena blunder Cech mengantisipasi dua gol lawan.

Sementara, Mignolet sedang menanjak penampilannya karena tak kebobolan di dua laga awal, melawan Stoke City dan Bournemouth. Mignolet dianggap kian membaik setelah dua musim pertama yang kurang mulus bersama ‘Si Merah’.

Ujian awal di laga tadi adalah untuk Cech, ketika dia harus berjibaku membendung sejumlah peluang yang didapat oleh Liverpool yang tampil mendominasi.

Di menit ketiga tembakan Philippe Coutinho yang membentur mistar, lalu sepakan James Milner ke tiang dekat. Dua penyelamatan penting kemudian dibuat Cech di tujuh menit terakhir babak pertama.

Pertama di menit ke-38 ketika tembakan jarak dekat Christian Benteke ditip-nya, lalu semenit jelang turun minum saat sepakan Coutinho ke tiang jauh bisa ditip dan bola pun menghantam tiang. Alhasil Liverpool yang mendominasi babak pertama, dengan bikin 11 shots dan 5 on target, harus puas dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua gantian Mignolet yang bekerja keras mengamankan gawangnya dari kebobolan. Satu peluang Alexis Sanchez di menit ke-59 masih menerpa tiang gawang.

Lalu, yang terbaik adalah di menit ke-69 ketika tembakan Olivier Giroud dari jarak dekat bisa ditepis dengan tangan kanannya. Plus terakhir ketika sepakan keras Alex-Oxlade Chamberlain ke tiang dekat berhasil dibendungnya.

Total Mignolet bikin 5 saves sepanjang 90 menit dan juga paling banyak melepaskan kombinasi umpan ke rekannya, Benteke, di lini depan. Dilansir Infostrada, Mignolet jadi kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak di Premier League tahun 2015, yakni 12.

Sementara Cech pun lebih banyak melakukan saves, yakni 8, dan bak membungkam segala kritik yang mengarah kepadanya belakangan ini.

Wajar jika kemudian tetap tak ada gol hingga laga berakhir dan kedua kiper pun bertukar kostum di akhir pertandingan, sebagai tanda Cech maupun Mignolet saling memuji penampilan masing-masing di laga tersebut.

“Saya rasa kami tampil sangat bagus. Babak pertama Petr Cech adalah pemain terbaik. Di babak kedua kami selalu mengancam ketika menyerang. Para pemain bekerja begitu keras,” ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dikutip BBC.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar