Sabtu, 01 Agustus 2015

Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

























RajaVIP - London - Jose Mourinho bicara terbuka soal kekhawatirannya saat kembali menjadi manajer Chelsea dua tahun lalu. Dia sempat merasa tidak yakin John Terry adalah orang yang tepat untuk memimpin lini belakang.

Kekhawatiran Mourinho itu didasari oleh minimnya waktu bermain yang dicatat oleh Terry di musim sebelumnya. Di musim 2012/2013, di mana Chelsea ditangani oleh Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez, kapten The Blues itu jarang bermain karena sempat mengalami cedera lutut.

Terry hanya tampil 14 kali di Premier League di sepanjang musim itu. Dia juga melewatkan beberapa pertandingan penting Chelsea, termasuk final Liga Europa.

Menurunnya performa Terry di musim itu membuat Mourinho khawatir. Dia sempat berpikir bahwa karier Terry sudah habis. Namun Mourinho mengakui kalau Terry kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Ketika saya datang, saya datang dengan tanda tanya: John yang mana yang akan saya temukan? Apa yang bisa dia lakukan? Bisakah dia meningkat? Bisakah dia menjadi seperti John yang saya tahu?," ujar Mourinho dalam wawancara dengan ESPN FC seperti dilansir oleh Mirror.

"Dan tahun lalu itu fenomenal. Fenomenal. Saya pikir musim terbaik," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Jelas beberapa tahun lalu, dia 'menghilang'. Beberapa cedera, satu atau dua manajer yang berhenti percaya padanya di klub, mendatangkan bek lain yang mereka pikir akan jadi pengganti John."

"Dan khususnya di musim sebelum saya datang, yaitu musim Rafael Benitez, saya pikir 'orang ini sudah habis' karena dia tidak bermain di final, dia tidak bermain di pertandingan-pertandingan besar. Saya pikir dia dalam masalah," katanya.

Pernyataan Mourinho ini menambah panjang perang komentar antara manajer Chelsea itu dengan Benitez. Sebelumnya, keduanya sempat berbalas komentar secara terbuka setelah istri Benitez menyebut bahwa suaminya selalu membereskan kekacauan yang dibuat Mourinho.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar