Rabu, 08 Juli 2015

Lampard Merasa Beruntung Setim dengan Pirlo dan Villa

























RajaVIP - New York - Frank Lampard sudah tak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama New York City FC. Apalagi di tim barunya itu dia akan bergabung dengan dua pemain top Eropa lainnya, David Villa dan Andrea Pirlo.

Setahun setelah menyetujui kesepakatan transfer, Lampard akhirnya akan mulai tampil untuk New York City mulai musim panas ini. Sudah diperkenalkan secara resmi dan mengikuti sesi latihan, Selasa (7/7/2015), Lampard dijadwalkan akan melakukan debut pada hari Minggu (12/7/2015) mendatang melawan Toronto FC.

DI New York City, Lampard sudah ditunggu Villa yang sudah lebih dulu bergabung sejak bulan Juni 2014 lalu. Striker asal Spanyol itu bahkan sudah mengemas delapan gol untuk New York City.

Satu lagi pemain top Eropa yang akan jadi rekan baru Lampard adalah Pirlo. Mantan pemain Juventus dan AC Milan itu baru saja diumumkan sebagai rekrutan baru New York City.

Lampard pun antusias menyambut kesempatan tampil bersama kedua pemain itu. Mantan pemain Chelsea itu merasa beruntung bisa setim dengan Villa dan Pirlo.

"David (Villa) dan Andrea (Pirlo) ada di daftar atas, saya adalah orang yang beruntung ada di tim yang sama dengan mereka," ujar Lampard seperti dilansir BBC.

"Saya sudah menonton semua pertandingan. Saya tahu setiap pemain dan bagaimana mereka bermain. Akan menyenangkan bermain bersama mereka setiap hari."

"Saya pikir Pirlo adalah yang terbaik dalam melakukan tendangan bebas. Dia boleh mengambil yang pertama!" katanya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar