Selasa, 21 Juli 2015

Juventus Lepas Vidal




































RajaVIP - Turin - Tidak akan ada lagi nama Arturo Vidal di skuat Juventus musim depan. Bianconeri menyatakan telah melepas gelandang asal Chile itu, dan diyakini dia tengah menuju Bayern Munich.

"Vidal sudah menyatakan keinginannya untuk merasakan pengalaman baru, seperti (Angelo) Ogbonna, (Carlos) Tevez dan (Andrea) Pirlo," ungkap Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

Vidal adalah salah satu pilar utama kekuatan Juventus sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen di 2011 lalu. Kontrak Vidal sejatinya masih tersisa sampai 2017 mendatang, namun karena si pemain sudah mau pergi Juventus akhirnya melepasnya. Santer dikabarkan kalau Bayern sudah bersedia membayar 40 juta euro sebagai biaya transfer sang gelandang.

Vidal adalah pemain pilar ketiga yang pergi meninggalkan Bianconeri di musim panas ini, setelah Pirlo hijrah ke Major League Soccer dan Tevez pulang ke Argentina. Penjualan nama-nama besar itu diakui Moratta membuat Juventus akan mengalami perubahan besar dalam skuatnya.

"Kami selalu bilang kalau kami bukan klub yang menjual pemain, kecuali pemainnya yang mengindikasikan hal itu. Begitulah yang terjadi. Tevez meminta pulang ke Argentina. Pirlo membuat keputusan dan menyatakan dia ingin pengalaman baru."

"Hari ini kami menulis ulang skuat, mengetahui apa yang sudah menjadi merupakan bagian dari sejarah Juventus, yang ingin terus mengembangkan skuat. Kami punya kewajiban untuk terus melangkah di jalan yang sama," lanjut Marotta di Football Italia.

Vidal tampil dalam 315 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Dalam kurun tersebut dia mencetak 69 gol dan melepaskan 49 assist. Empat Scudetto, dua Piala Super Italia, serta satu gelar Copa Italia menjadi prestasinya selama berseragam putih-hitam.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar