Rabu, 10 Juni 2015

Zidane: Benitez Pilihan Bagus untuk Madrid

























RajaVIP - Madrid - Penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru Real Madrid mengundang banyak keraguan. Menurut eks penggawa Los Blancos, Zinedine Zidane, Benitez adalah pilihan terbaik untuk timnya.

Benitez ditunjuk sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat Madrid pasca nirgelar tim musim 2014/2015. Pelatih asal Spanyol itu dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Dengan sederet gelar bergengsi yang pernah diraihnya, Benitez jelas bukan pelatih kacangan. Namun, publik Madrid tentu ada yang meragukan kapabilitas Benitez untuk mendongrak prestasi tim musim depan.

Sebab Benitez dalam 10 tahun terakhir tak pernah sekalipun meraih gelar liga dan hanya punya dua trofi Eropa, yakni Liga Champions dan Liga Europa. Wajar jika Benitez mulai dibanding-bandingkan dengan Ancelotti yang dalam kurun waktu sama, punya dua trofi Liga Champions dan dua trofi liga di Inggris serta Prancis.

Meski demikian menurut Zidane, yang kini melatih Real Madrid Castilla, Benitez adalah pilihan terbaik Madrid saat ini dan yakin dengan kemampuan eks manajer Liverpool itu untuk membawa Madrid berprestasi musim depan.

"Klub sudah memilih Benitez dan saya pikir itu pilihan yang tepat. Ada perubahan total di sini dan itu harus dihormati," ujar Zidane seperti dikutip AS.

"Dia sudah memenangi banyak trofi, dia tahun klub ini, sudah pernah melatih tim junior, dan dia tahu hasil adalah yang terpenting untuk Madrid," sambungnya.

"Kami sudah berbicara karena dia ingin tahu soal pemain di Castilla yang bisa ikut berlatih."

"Presiden tidak membicarakan soal keputusan ini dengan saya, tapi saya sudah berbicara dengan Carlo usai kabar tersebut, karena saya menyukainya. Kinerjanya luar biasa," demikian dia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar