Senin, 08 Juni 2015

Tak Perlu Menyesal, Juve




































RajaVIP - Milan - Kegagalan menjuarai final Liga Champions dinilai bek legendaris Italia, Paolo Maldini, tak perlu disesali Juventus. Bagi Maldini, Juve sudah melakukan upaya terbaik dan tertinggal di sejumlah aspek.

Juve kalah 1-3 dalam final kontra Barca di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB kemarin. Tertinggal lebih dahulu melalui gol Ivan Rakitic, Juve sempat menyamakan kedudukan lewat sepakan Alvaro Morata.

Namun dua gol lain pada prosesnya diciptakan Barca, masing-masing melalui Luis Suarez dan Neymar.

Meski kalah, Juve sejatinya memberikan perlawanan yang cukup ketat. Mereka mampu melepaskan 14 tembakan dengan enam menemui sasaran, sementara Barca sedikit lebih baik dengan 17 upaya dengan delapan tepat target.

"Juventus tidak perlu merasa menyesal dan benar-benar tidak bisa lagi berbuat lebih banyak. Mereka menampilkan sebuah performa yang hebat," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Ada tanda mereka kepayahan di statistik, utamanya karena pengalaman dan kualitas para pemain Barcelona. Tapi Juve membuktikan diri mereka dengan tampil sebagai sebuah tim sesungguhnya."

"Mereka mampu membuat laga kembali ke trek mereka, tapi ketika Anda mendapati kualitas sebesar itu melawan Anda, hanya butuh sesaat untuk munculnya sebuah jalan," tambahnya seperti dilansir Football Italia.

Maldini menyebut trio lini serang Barca, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar benar-benar menjadi pembeda di laga tersebut. Dia yakin dengan komposisi saat ini, Barca bisa meraih lebih banyak hal ke depannya.

"Leo Messi adalah pemain terbaik di dunia dan satu-satunya yang bisa mendekati Diego Armando Maradona atas apa yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun. Dari apa yang saya lihat, dia mungkin sudah melewati Maradona," ujarnya.

"Neymar dan Lus Suarez itu fenomenal. Dan stastistik mereka berbicara dengan sendirinya. Barcelona sudah membuat sejarah dan dengan skuat ini, mereka ditakdirkan untuk memecahkan setiap rekor," demikian eks AC Milan ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar