Selasa, 02 Juni 2015

PSG Perpanjang Kontrak Pastore


RAJAVIP - Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontrak Javier Pastore di Parc de Princes. Gelandang internasional Argentina itu diikat sampai 2019 mendatang.

Kontrak Pastore bersama PSG sedianya habis pada akhir musim depan. Gelandang 25 tahun ini merupakan salah satu nama besar yang pertama kali didatangkan Les Parisiens kala membangun skuat mahal dan penuh bintang.

Tampil cukup impresif sepanjang musim 2014-2015, Pastore pun diganjar kontrak baru. Sebelumnya, dia sempat beberapa kali disebut-sebut bakal hengkang karena kurang mendapatkan kesempatan bermain yang memuaskan.

Total 51 laga kompetitif dijalani Pastore sepanjang musim ini. Dia mencetak enam gol dan 15 assist dari seluruh penampilan tersebut.

“Saya sangat senang. Ini sudah menjadi tahun terbaik sepanjang karier saya. Musim ini spesial karena saya bermain begitu sering dan saya terutama merasa nyaman di lapangan,” kata Pastore dikutip Sky Sports.

“Saya sangat bangga dengan musim yang saya jalani, dan juga dengan rekan-rekan setim saya karena tanpa mereka saya tidak bisa meraih apapun. Saya berharap bisa memenangi titel-titel di sini dan untuk tampil di final Liga Champions dengan tim ini, itulah target utama saya sekarang.”

“Saya rasa kami bisa berada di sana dalam beberapa tahun ke depan. Kenapa tidak musim depan?saya berharap demikian. Itulah tujuan saya, untuk memenangi Liga Champions, bermain di final dengan Paris Saint-Germain adalah fokus saya,” imbuhnya.

Bersama PSG, Pastore sudah meraih dua gelar Liga Prancis, dua Piala Liga Prancis, dan satu trofi Piala Super Prancis.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar