Rabu, 24 Juni 2015

Pellegrini: Sepakbola Terbaik di Spanyol, tapi Liga Terbaik Ada di Inggris!!!





























RajaVIP - Manchester - Manuel Pellegrini sudah melalui dua musim di Premier League. Dia menilai Liga Inggris adalah liga terbaik, namun mengakui permainan terbaik ada di Liga Spanyol.

Pellegrini kini tengah menatap musim ketiganya di Manchester City. Dalam dua musim pertamanya, ada dua gelar yang sudah dipersembahkan manajer asal Chile itu yakni gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Dua titel itu diraih di musim pertamanya, sementara di musim kedua dia gagal mempersembahkan trofi. Kegagalan itu pula yang sempat membuat masa depannya dispekulasikan.

Pellegrini secara pribadi mengakui persaingan di Inggris lebih ketat, dibandingkan dengan di Spanyol di mana dia menghabiskan hampir satu dekade melatih antara lain Villarreal, Real Madrid, kemudian Malaga. Level antar klub lebih seimbang dan tensinya lebih tinggi.

Namun demikian, dia juga mengakui bahwa permainan terbaik ada di Spanyol. Fakta bahwa tim-tim Spanyol mendominasi Eropa dalam beberapa musim terakhir menjadi bukti tak terbantahkan. Selain itu, dua pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga bermain di La Liga.

"Sepakbola terbaik dimainkan di Spanyol, tapi liga terbaik adalah Premier League. Sejauh ini klub-klub di Premier League lebih tangguh, levelnya lebih seimbang, pertandingan-pertandingannya adalah hidup-mati," kata Pellegrini kepada Marca dikutip Football Espana.

"Ada intensitas yang tinggi, tidak ada lingkungan yang lebih baik lagi, stadion-stadion penuh."

"Tapi sepakbola terbaik adalah Spanyol. Anda cuma perlu melihat siapa yang juara di Eropa."

"Di Spanyol ada para pemain terbaik dan tim-tim terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menyamarkan Andres Iniesta, Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets, Sergio Ramos, dan lainnya," tambah manajer 61 tahun itu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar