Jumat, 12 Juni 2015

Oezil Yakin Musim Depan Arsenal Bisa Juara Premier League!!!





























RajaVIP - London - Mesut Oezil menyebut Arsenal tak beruntung karena mengalami serangkaian cedera pemain sehingga gagal dalam perburuan titel Premier League musim ini. Tapi musim depan dia yakin The Gunners mampu juara.

Arsenal gagal bertarung dalam perburuan gelar Liga Inggris di musim 2014/2015 ini. Anak asuh Arsene Wenger menutup kompetisi di posisi tiga klasemen, tertinggal 12 angka dari Chelsea yang jadi juara.

Salah satu penyebab utama kegagalan itu diyakini adalah badai cedera yang menimpa. Terhitung sejumlah pemain harus absen lama, sebut saja Mikel Arteta, Oezil, Mathieu Debuchy, Theo Walcott, dan juga Jack Wilshere. Itu belum menghitung nama-nama lain yang juga bergantian masuk ruang perawatan seperti Olivier Giroud dan Aaron Ramsey.

Rangkaian cedera ini disebut-sebut juga dipengaruhi oleh Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Para pemain yang ikut serta di turnamen itu atau dalam perjalanannya menuju ke sana mengalami cedera langsung, atau kelelahan yang kemudian terakumulasi saat liga berjalan.

Oleh karena itu, Oezil cukup yakin timnya bisa juara Premier League musim depan karena punya masa jeda yang lebih baik.

"Kami punya ketidakberuntungan dengan cedera-cedera musim ini. Tapi musim depan kami bisa memenangi Premier League dan melaju lebih jauh di Liga Champions," ujarnya kepada Kicker dikutip London Evening Standard.

Oezil sendiri harus absen setidaknya tiga bulan karena cedera ligamen lutut pada periode Oktober sampai Januari lalu. Cedera itu jadi yang terburuk sepanjang karier pemain 26 tahun tersebut.

"Itu adalah musim yang sangat panjang. Saya kira ini merupakan yang tersulit dalam karier saya," katanya.

"Untuk kali pertama dalam hidup saya, saya harus berurusan dengan cedera serius. Saya merasa itu adalah konsekuensi karena memainkan banyak pertandingan tanpa jeda selama bertahun-tahun," demikian eks Real Madrid itu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar