Kamis, 04 Juni 2015

Neymar Masih Berharap Alves Akan Bertahan!!!



















RajaVIP - Barcelona - Dani Alves sedang menuju pintu ke keluar Barcelona. Rekan setim sekaligus kompatriotnya, Neymar, berharap Alves berubah pikiran dan bertahan di klub.

Kontrak bek kanan asal Brasil akan habis pada musim panas ini. Bergabung Barca sejak 2008, Alves bersiap melakoni laga terakhirnya saat menghadapi Juventus di final Liga Champions pada akhir pekan nanti.

Barca kabarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada Alves. Namun, si pemain enggan membubuhkan tanda tangannya lantaran merasa kurang dihargai oleh klub. Alves disebut-sebut kecewa karena Los Cules baru menawarkan kontrak itu setelah dijatuhi sanksi larangan membeli pemain sampai Januari 2016.

Padahal, Alves selama ini menjadi pemain yang vital bagi Barca. Tercatat pemain berusia 32 tahun itu telah menyumbangkan 20 gol dan 94 assist. Dia juga pemain yang turut berkontribusi besar saat Barca meraih treble pada 2009.

"Aku berharap dia akan bertahan," ucap Neymar kepada Sky Italia yang dikutip Marca. "Jika aku yang menjadi presiden klub aku akan memperpanjang kontrak Alves sekarang juga."

Jika meninggalkan Camp Nou, Alves tidak akan kehilangan peminat. Kabarnya ada setidaknya tujuh klub yang menginginkan tanda tangan Alves yang meliputi Manchester United, Liverpool, Juventus, Borussia Dortmund, dan Inter Milan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar